Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Film Horror Yang Pernah Dibintangi Oleh Luna Maya, Pernah PErankan Sosok Suzzanna Juga!

Editor KapanLagi.com   | Senin, 02 Mei 2022 13:37 WIB
5 Film Horror Yang Pernah Dibintangi Oleh Luna Maya, Pernah PErankan Sosok Suzzanna Juga!
instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Luna Maya aktris dan model Indonesia yang berhasil membintangi beberapa judul film serta acara TV yang ada di Indonesia. Ia juga sangat terkenal sering membintangi film yang bergenre horror.

Akting yang dimilikinya sudah tidak bisa diragukan lagi, karena Luna Maya telah termasuk ke daftar aktris senior Indonesia. Yang banyak sekali mengukir karyanya lewat bakat aktingnya tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Tidak hanya sering membintangi film horror wanita cantik ini juga sering sekali menjadi host di suatu acara Talk Show. Pembawaannya yang menarik membuat semua orang suka dan nyaman ketika menonton acara tersebut.

1. Rumah Kentang

Gambar

Film ini adalah film horror Indonesia yang merupakan seri kedua dari film Rumah Kentang tahun 2012. Film ini lebih menceritakan tentang mitos sebuah rumah kentang yang ada di bandung. 

Film ini juga berhasil dibintangi oleh para aktris dan aktor senior lainnya, seperti Luna Maya, Epy Kusnandar, Christian Sugiono, dan masih banyak lagi. 

2. Suzanna: Bernafas Dalam Kubur

Gambar

Film horror ini berhasil dirilis pada tahun 2018 lalu, dan juga berhasil memperoleh penonton sebanyak 3 juta lebih serta berhasil menduduki peringkat ke-2 dalam top 10 film Indonesia terlaris. 

Film ini menceritakan tentang lahirnya kembali sosok legendaris yang sering memainkan film horror Indonesia pada masanya yaitu Suzanna. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris senior seperti, Luna Maya, Herjunot Ali, Asri Welas dan masih banyak lagi. 

3. Sabrina

Gambar

Film ini berhasil dirilis pada tahun 2018 lalu, sebuah film yang berhasil memperoleh 1 juta lebih penonton dalam penayangan pada hari ke-11. Film horror ini merupakan film lanjutan dari The Doll 2.

Berhasil dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sarah Wijayanto dan masih banyak lagi. Film horror satu ini lebih menceritakan tentang sebuah boneka yang menjadi hadiah sebagai tanda cinta dari suaminya, namun sayang di dalam boneka tersebut ternyata terdapat iblis yang menetap telah lama. 

4. Bangsal 13

Gambar

Film ini berhasil dirilis pada tahun 2004 lalu, berhasil di sutradari oleh Ody C. Harahap. Luna Maya berhasil memrankan sebagai Mina, beberapa aktor dan aktris senior juga ikut membintangi film ini. 

Film yang menceritakan tentang suatu kamar di sebuah rumah sakit yang telah lama tidak terpakai kamar itu bernama Bangsal 13. Kamar Bangsal 13 dibuka kembali karena Mina yang diperankan oleh Luna Maya mengalami kecelakaan, sementara kamar pada rumah sakit tersebut semuanya terisi penuh sehingga harus membuka kembali kamar Bangsal 13 yang telah lama tidak dipakai. 

5. Hi5teria

Gambar

Film ini termasuk kedalam genre horror thriller Indonesia yang berhasil dirilis pada tahun 2012 lalu dan di produksi oleh Starvision Plus dan Upi Proudctions. Film ini berhasil menjadi bagian dalam Festival Puncheon Korea 2012.

Terbagi dalam 5 segmen berbeda yaitu Pasar Setan, Wayang Koelit, Kotak Musik, Palastik, dan Loket. Luna Maya termasuk kedalam segmen Kotak Musik yang berperan sebagai Farah. Kalian uda nonton belum?

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait