Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Film-Film Bioskop Terbaru yang Segera Tayang September 2022, Cek Dulu Jadwal Rilisnya

Senin, 15 Agustus 2022 20:11 WIB
6 Film-Film Bioskop Terbaru yang Segera Tayang September 2022, Cek Dulu Jadwal Rilisnya
Film-Film Bioskop Terbaru 2022 (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film-film bioskop terbaru 2022 sangat beragam mulai dari genre horor hingga komedi. Tidak sedikit film-film bioskop terbaru begitu dinantikan para penggemar setianya. Sebut saja salah satunya adalah film MUMUN yang remake dalam versi terbaru dengan cerita lebih segar.

Ada sejumlah film-film bioskop terbaru 2022 yang segera tayang bulan September mendatang. Di mana film-film bioskop terbaru dan segera tayang September 2022 bisa jadi pilihan tontonan kalian bulan depan.

Meskipun segera tayang, namun kalian bisa mengetahui sinopsis dalam film-film bioskop terbaru 2022 yang bisa masuk wishlist. Mulai dari Indonesia dan mancanegara, ini film-film bioskop terbaru yang segera tayang bulan September 2022. Cek dulu daftar film-film bioskop terbaru tayang September 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. MUMUN

Gambar

Film-film bioskop terbaru yang tayang bulan September 2022 mendatang salah satunya adalah MUMUN. Film ini rencananya akan rilis perdana pada 1 September 2022 mendatang. Di mana MUMUN mengangkat genre horor dan komedi. Diperankan oleh Acha Septriasa, Dimas Aditya, H. Mandra dan lainnya sinopsis MUMUN mengisahkan tentang hantu pocong yang gentayangan.

Seorang gadis bernama Mumun memiliki kekasih Juned. Keduanya dikenal sebagai pasangan kekasih yang bahagia dan serasi, tapi semua berubah ketika Mumun mengalami kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut Mumun tidak selamat. Suatu ketika saat akan dikuburkan, tali pocongnya lupa dibuka hingga membuatnya gentayangan. Ia berusaha meminta bantuan siapapun untuk membukakan tali pocongnya. Tidak hanya itu saja, seorang pemuda bernama Jefri rupanya juga memiliki masalah dengan Mumun hingga membuatnya dendam. Tertarik nonton?

2. HIGH AND LOW THE WORST X CROSS

Gambar

HIGH AND LOW THE WORST X CROSS juga menjadi film-film bioskop yang tayang di bulan September 2022 mendatang. Film ini rencana tayang pada 9 September 2022. Film berasal dari Jepang ini diperankan oleh Yuta NCT dan Hanaoka Kaedo Shio Fuji.

Sinopsis HIGH AND LOW THE WORST X CROSS mengisahkan tentang pertarungan dua geng sekolah yaknisma Industri Senomon dan SMA Oya. Di mana dua kelompok tersebut saling bertarung untuk memperebutkan posisi siapa yang paling terkuat. Fokus utama pada tokoh Ryo Suzaki dan Kazuma Kawamura. Salah seorang dari anggota masing-masing berhasil ditangkap hingga membuat pertarungan tersebut semakin membara. Film ini mengangkat genre aksi yang tentunya sangat seru kalian tonton.

3. THE WOMAN KING

Gambar

THE WOMAN KING juga menjadi film-film bioskop rencana tayang pada bulan September 2022 mendatang. Film THE WOMAN KING mengangkat genre aksi, drama, dan sejarah. Di mana rencananya, THE WOMAN KING akan rilis pada 16 September 2022. Sementara itu sinopsis THE WOMAN KING mengisahkan tentang sebuah kerajaan bernama Dahomey di Afrika Selatan.

Di mana fokus utama pada tokoh bernama Nanisca yang dikenal sebagai pemimpin Agojie. Di mana Nanisca berusaha melindungi kehidupan kelompoknya dari serangan para musuh. Ia melawan musuhnya yang membuat kelompoknya sebagai budak. Selain itu dalam film ini juga mengisahkan mengenai kisah para militer perempuan di Amazon.

4. MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA?

Gambar

MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA? Juga menjadi film-film bioskop rencana tayang pada bulan September 2022. Film ini rencana rilis pada 1 September 2022 mendatang dengan mengangkat genre drama dan komedi.

Diperankan oleh Andi Arsyil, Alexa Key, Arlita Renggiana sinopsis MOLULO 2: JODOHKU YANG MANA? Mengisahkan tentang kisah cinta antara Rosdiana, Bahtiar dan Ayana. Bahtiar mengetahui Rosdiana hamil hingga membuatnya harus mencari kerja untuk mendapatkan uang. Ia pun merantau ke Jakarta bersama sejumlah temannya. Namun di sana ia justru bertemu dengan Ayana saat nyasar di Bandung. Di sinilah kesetiaan Bahtiar diuji tatkala ia bertemu gadis cantik yang ingin berangkat ke Jakarta.

5. MENDARAT DARURAT

Gambar

MENDARAT DARURAT juga menjadi film-film bioskop terbaru tayang pada 8 September. Mengangkat genre komedi dan romantis, MENDARAT DARURAT diperankan oleh Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

Di mana sinopsis MENDARAT DARURAT mengisahkan tentang sepasang suami istri yang mengalami sejumlah cobaan. Glen dan Maya dikenal sebagai pasangan harmonis. Namun semua berubah saat keduanya merasakan rasa bosan dalam pernikahan mereka. Rasa curiga hingga konflik kecil sering mereka alami hingga dituduh selingkuh namun tidak terbukti. Sampai Glen mendapat saran temannya untuk berselingkuh. Ia pun benar-benar berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Kania.

Kejadian tidak terduga kemudian terjadi Glen dan Kania memutuskan pergi ke hotel. Namun Glen pamit ke sang istri akan dinas ke sebuah tempat dengan pesawat terbang. Menariknya, pesawat yang rencana akan membawa mereka mengalami kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Karena panik sudah berbohong, Glen kemudian mencari cara untuk menyakinkan istrinya.

6. MIRACLE IN CELL NO.7

Gambar

Film-film bioskop berikutnya adalah MIRACLE IN CELL NO.7. Film ini mengangkat genre MIRACLE IN CELL NO.7 mengangkat genre komedi dan drama. Di mana film ini merupakan remake dari film Korea dengan judul yang sama.

Diperankan oleh Vino G. Bastian, film MIRACLE IN CELL NO.7 mengisahkan tentang seorang ayah dan anak yang begitu menyentuh. Ayah dan anak ini terpisah jarak lantaran sebuah peristiwa tidak terduga. Di mana Dodo Rozak dituduh telah melakukan kejahatan. Ia pun harus dipenjara dengan sel nomor 7.

Tapi teman-temannya di penjara tidak yakin kalau Dodo telah melakukan kejahatan lantaran melihat kepribadiannya. Sementara itu, karena Dodo adalah ayah tunggal sang anak harus hidup sendiri tanpa ayahnya. Di sinilah momen haru pertemuan Dodo dan anaknya bakalan membuatmu tersentuh. Pasalnya teman-teman Dodo di penjara berusaha membawa sang anak untuk bertemu ayahnya. Tertarik nonton?

Itulah film-film bioskop yang akan segera tayang pada bulan September 2022. Selamat nonton.