Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Film Iflix Rekomendasi Seru Berbagai Genre, Cocok Ditonton Kapan Saja

Rabu, 09 Maret 2022 19:22 WIB
6 Film Iflix Rekomendasi Seru Berbagai Genre, Cocok Ditonton Kapan Saja
Film Iflix Rekomendasi (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Saat ini, untuk menonton film tak lagi repot-repot pergi ke bioskop. Pasalnya menonton film bagus bisa dilakukan di rumah melalui layanan streaming seperti Iflix. Ya, dari sekian banyak layanan streaming, Iflix memang jadi salah satu yang digemari. Sebab, terdapat banyak film Iflix rekomendasi yang menarik untuk ditonton.

Sebagai salah satu layanan streaming favorit, Iflix menyediakan banyak pilihan tontonan, mulai dari film hingga series. Dibandingkan series, film Iflix rekomendasi mungkin lebih digemari karena bisa ditonton tanpa butuh waktu lama atau dalam satu kali duduk. Selain itu, di Iflix juga tersedia banyak film bagus dari berbagai genre.

Penasaran, apa saja rekomendasi film Iflix yang seru? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa film Iflix rekomendasi kapanlagi.com.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. SWEET 20

Gambar

SWEET 20 menjadi salah satu film Iflix rekomendasi yang tidak boleh kalian lewatkan. Film yang dibintangi aktris cantik Tatjana Saphira ini merupakan adaptasi dari film Korea yang telah diadaptasi di berbagai negara. Berkisah tentang seorang wanita 70 tahun yang secara ajaib berubah kembali jadi lebih muda seperti usia 20 tahun.

Perubahan yang terjadi secara tiba-tiba tersebut membawa tokoh utama pada jalan hidup yang menakjubkan dan tak bisa dibayangkan sebelumnya. Berbagai kejadian lucu juga dialami tokoh utama karena perubahan dirinya. Namun tak saja lucu dan menghibur, SWEET 20 sarat akan pelajaran berharga tentang bagaimana mensyukuri hidup. Film ini sangat cocok untuk ditonton bareng keluarga. 

2. YO WES BEN

Selain SWEET 20, film Iflix rekomendasi lain yang juga bergenre komedi adalah YO WES BEN. Film yang dibintangi youtuber Bayu SKak, Joshua, dan Brandon Salim ini bercerita tentang tiga orang siswa SMA biasa-biasa saja yang punya angan menjadi populer dengan membentuk sebuah band. Dalam proses mencapai angan-angan tersebut, banyak kejadian lucu terjadi. 

Keunikan film YO WES BEN terletak pada dialognya yang menggunakan bahasa Jawa kental. Tapi kalian yang tak bisa bahasa Jawa tak perlu khawatir. Penonton tetap akan dengan mudah mengikuti jalan ceritanya. Malahan, penggunaan bahasa Jawa akan membuat film yang menggunakan latar tempat kota Malang ini terasa lebih realistis.

3. HABIBIE & AINUN

Gambar

Siapa yang tak tahu kisah romantis mantan presiden republik Indonesia, Habibie dan istrinya Ainun. Kisah cinta kedua tokoh bangsa ini telah diabadikan dalam buku dan film.

Di bioskop, film Habibie & Ainun sukses besar dan berhasil menggaet banyak penonton. Kini, kisah romantis dari cinta sejati Habibie dan Ainun juga bisa disaksikan melalui Iflix. Kalian harus siap-siap baper jika menonton film Iflix rekomendasi kapanlagi.com yang satu ini! 

4. RUDY HABIBIE

Masih ada kaitannya dengan film Iflix rekomendasi yang sebelumnya, RUDY HABIBIE juga berkisah tentang karakter presiden Indonesia, Habibie. Bedanya, RUDY HABIBIE lebih fokus pada kehidupan Habibie semasa muda. Film yang dibintangi Reza Rahadian ini mengangkat latar waktu ketika Habibie sedang menempuh pendidikan di Universitas Teknologi Rhein Westfalen, Jerman.

Film ini akan menunjukkan seberapa besar ambisi seorang Habibie untuk memajukan industri dirgantara di Indonesia. Dalam film ini, juga diceritakan kisah cinta Habibie dengan seorang wanita bernama Illona yang selalu mendukungnya selama berada di Jerman.

Penasaran, bagaimana kisah perjuangan Habibie muda selama berkuliah di Jerman? Langsung saja tonton film Iflix rekomendasi yang satu ini. 

5. DANUR

Gambar

Kalau kalian ingin menonton film horor di Iflix, DANUR bisa jadi salah satu pilihan. Film Danur berkisah tentang kehidupan kehidupan Risa seorang karakter perempuan yang diperankan Prilly Latuconsina. Risa seorang anak indigo mempunyai kemampuan melihat hantu. Mengetahui ada yang ganjil dengan sang anak, orangtua Risa justru memanggil dukun untuk memisahkan Risa dengan para hantu yang jadi temannya.

Akhirnya, Risa berpisah dengan teman-teman hantunya. Namun setelah beberapa tahun berselang, Risa kembali bertemu dengan para hantu tersebut. Namun sebuah petaka terjadi, dimana Riri adik Risa dibawa pergi sesosok hantu bernama Asih. Risa lantas meminta bantuan para hantu sahabat kecilnya dulu, untuk menemukan sang adiknya.

DANUR menjadi salah satu film horor terlaris di Indonesia. Sehingga, kalian pecinta film horor yang belum sempat menonton, tentu wajib menontonnya.

6. ASIH

Film Iflix rekomendasi berikutnya berjudul ASIH. Film horor ini merupakan sebuah prequel yang menceritakan latar belakang sosok hantu bernama Asih yang menculik Riri, adik Risa di film DANUR.ASIH juga berhasil menggaet banyak penonton dan disebut-sebut tak kalah seram dibandingkan DANUR.

Film ASIH mengambil latar 37 tahun sebelum latar tahun di film DANUR. Film ini mengungkap asal usul latar belakang dari Asih yang menyeramkan dan kelam. Pertanyaan mengapa sosok hantu wanita yang kerap meneror dengan menculik anak ini, akan terjawab di film ini. Jadi kalian yang penasaran dengan sosok hantu Asih, jangan melewatkan rekomendasi film Iflix ini.

Itulah di antaranya sederet film Iflix rekomendasi yang seru dan wajib ditonton. Gimana, sudah ada kepikiran kira-kira mau nonton film yang mana?