Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Film Marsha Timothy Terbaik yang Wajib Ditonton, Ratingnya Tinggi Semua

Kamis, 06 Oktober 2022 13:11 WIB
7 Film Marsha Timothy Terbaik yang Wajib Ditonton, Ratingnya Tinggi Semua
Film Marsha Timothy (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Marsha Timothy dikenal sebagai selebriti perempuan yang kerap langganan main film layar lebar. Tidak sedikit film Marsha Timothy mencetak rating cukup tinggi bahkan berhasil menorehkan prestasi membanggakan.

Mengawali debut akting dalam film EKSPEDISI MADEWA, Marsha Timothy berhasil menjadi aktris yang dikenal punya kemampuan menawan di dunia peran. Tidak heran mengapa istri Vino G. Bastian ini kebanjiran main film layar lebar baik sebagai pemeran utama ataupun pendukung.

Ada beberapa film Marsha Timothy dengan rating cukup tinggi yang wajib kalian tonton. Mau tahu apa saja film Marsha Timothy terbaik? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK

Gambar

MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK merupakan film Marsha Timothy yang berhasil mendapat sederet penghargaan. Apalagi film MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional sampai ditayangkan tak hanya Indonesia melainkan juga luar negeri. Rilis tahun 2017, MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK mengangkat genre thriller yang berkisah mengenai seorang janda menghadapi peristiwa memilukan setelah kepergian sang suami.

Fokus utama pada tokoh Marlina yang dikenal sebagai perempuan cantik namun sudah berstatus janda. Tidak terduga, rumah Marlina yang berada di padang sabana daerah Sumba tiba-tiba kedatangan tamu tidak diundang. Bukan tamu biasa melainkan mereka adalah kawanan perampok. Para perampok tersebut tidak hanya mengancam Marlina melainkan juga telah mengambil harta hingga mengalami pelecehan seksual. Situasi ini membuat Marlina begitu dendam sampai satu malam ia memutuskan memenggal kepala bos perampok bernama Markus.

Marlina kemudian mencari keadilan dengan mendatangi pihak kepolisian. Namun ia justru tak mendapat keadilan yang semestinya. Film ini pun mengandung pesan berharga tentang perjuangan perempuan mencari keadilan. Tertarik nonton?

2. TAMPAN TAILOR

Gambar

Film Marsha Timothy berikutnya adalah TAMPAN TAILOR. Dalam film ini, Marsha beradu akting dengan sang suami yakni Vino G. Bastian. Di mana ia memerankan tokoh Prita yang merupakan seorang perempuan penjaga kios di dekat stasiun kereta.

Rilis tahun 2013, TAMPAN TAILOR menyajikan cerita seorang ayah tunggal bernama Topan yang melakukan pekerjaan apapun demi buah hatinya. Topan memiliki sebuah toko jahit yang jadi sumber penghasilan utama keluarga.

Namun toko jahitnya tersebut telah hilang hingga membuat Topan harus banting setir dengan pekerjaan lain. Bersamaan dengan itu, Prita berusaha membantu Topan dan anaknya untuk bisa tetap bertahan hidup. Tekad Topan membuatnya kuat meraih mimpi mereka bersama sang buah hati.

3. PINTU TERLARANG

Gambar

PINTU TERLARANG termasuk film Marsha Timothy yang juga sangat populer. Film ini rilis tahun 2009 silam yang mengangkat genre horor, misteri dan thriller. Sementara itu, Marsha Timothy berperan sebagai Talyda merupakan istri Gambir seorang seniman patung.

Ada rahasia besar disimpan Talyda yang tidak diketahui siapapun termasuk suaminya. Semua bermula ketika Talyda meminta Gambir memasukkan janin ke dalam perut patung buatannya. Janin tersebut merupakan hasil aborsi. Berawal dari sini, Gambir justru ketagihan untuk membuat patung hamil dan memasukkan janin ke dalam karyanya. Terlepas dari itu, Gambir tak sengaja melihat pintu terlarang yang ternyata menyimpan banyak rahasia sang istri. Tertarik nonton?

4. NADA UNTUK ASA

Gambar

Film Marsha Timothy berikutnya adalah NADA UNTUK ASA. Film ini rilis tahun 2015 silam yang mana mengangkat genre drama dan keluarga. Di film NADA UNTUK ASA, Marsha Timothy berperan sebagai Nada yang mana merupakan seorang ibu dari anak bernama Asa.

Sementara itu, sinopsis NADA UNTUK ASA mengisahkan perjuangan Nada untuk kebahagiaan sang buah hati di tengah sakit mematikan yang ia idap. Ya, Nada tertular HIV dari sang suami yang telah meninggal. Begitu juga buah hati mereka, Asa. Keduanya sempat mengalami berbagai sikap tak mengenakan dari orang-orang lantaran mengidap HIV. Namun ibu dan anak ini sama-sama menguatkan dan mampu berjuang menjalani hidup.

5. KULARI KE PANTAI

Gambar

KULARI KE PANTAI juga termasuk film Marsha Timothy yang wajib kalian tonton. Film ini rilis tahun 2018 silam yang juga sukses mencetak rating cukup tinggi. Sementara itu, Marsha Timothy berperan sebagai Uci seorang ibu dari dua anak bernama Sam.

Keduanya melakukan traveling di pantai G-Land dengan harapan bisa bertemu idola sang anak. Perjalanan dilakukan dengan menyusuri sejumlah lokasi di pulau Jawa dengan penuh keseruan. Tidak hanya berdua, karena ada anak bernama Happy merupakan sepupu Sam yang ikut serta. Namun, Sam dan Happy seringkali tak akur hingga membuat Uci kewalahan. Film ini sangat cocok ditonton bareng keluarga saat akhir pekan.

6. SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3

Gambar

Penggemar film Indonesia tentu cukup familiar dengan film berjudul SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Film ini memang cukup populer hingga rilis dalam beberapa tayangan termasuk SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3. Diperankan oleh Marsha Timothy, Reza Rahadian dan Fedi Nuril SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 menyajikan cerita rumah tangga Meirose dan Pras.

Kehidupan rumah tangga Meirose dan Pras begitu harmonis dengan dua buah hatinya. Saat keduanya berusaha membangun rumah tangga agar lebih bahagia lagi, seorang dari masa lalu Meirose tiba-tiba hadir. Siapa lagi kalau bukan Ray, pria yang dulu pernah membuat Meirose sakit hati lantaran ditinggalkan ketika tengah hamil. Meirose berada dalam kebimbangan untuk mengizinkan Ray bertemu anaknya sendiri ataupun menjauhkannya. Pasalnya, kini ia telah memiliki kehidupan baru dengan Pras. Sejumlah konflik muncul di kehidupan rumah tangga Meirose dan Pras sejak kehadiran Ray.

7. NOKTAH MERAH PERKAWINAN

Gambar

NOKTAH MERAH PERKAWINAN menjadi film Marsha Timothy terbaru yang juga wajib kalian tonton. Film ini rilis tahun 2022 yang merupakan remake sinetron tahun 1996 silam dengan judul sama. Sementara itu, Marsha Timothy berperan sebagai Ambar, istri sah Gilang.

Kehidupan rumah tangga Ambar dan Gilang menghadapi sejumlah konflik saat orang tua juga ikut masuk dalam keluarga kecil mereka. Sampai kehidupan rumah tangganya semakin rumit tatkala hadir sosok bernama Yuli. Perempuan tersebut merupakan murid kelas lokakarya Ambar yang menaruh hati pada Gilang. Begitu juga suami Ambar rupanya tertarik pada sosok Yuli. Di sinilah titik ketika Ambar dalam kebimbangan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya atau justru melepaskannya.

Itulah film Marsha Timothy terbaik yang wajib ditonton. Tertarik yang mana KLovers?