Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Rekomendasi Film Iflix dan WeTV Genre Misteri sampai Horor yang Menegangkan, Penuh dengan Jump Scare

Jum'at, 23 September 2022 14:33 WIB
7 Rekomendasi Film Iflix dan WeTV Genre Misteri sampai Horor yang Menegangkan, Penuh dengan Jump Scare
Rekomendasi Film Iflix dan WeTV (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Penggemar film bergenre misteri dan horor, tentunya wajib tahu apa saja rekomendasi judul film yang seru buat ditonton. Salah satunya dapat disaksikan melalui saluran Iflix.

Ada sederet rekomendasi film Iflix genre misteri dan horor yang menegangkan banget. Di mana, kebanyakan film tersebut mengandung banyak jump scare. Pengungkapan sebuah misteri hingga teror hantu mengerikan tersaji juga dalam rekomendasi film Iflix genre horor dan misteri.

Mau tahu apa saja rekomendasinya? Yuk langsung saja cek di sini tentang rekomendasi film Iflix genre misteri dan horor menegangkan sebagai berikut KLovers.

1. PENGABDI SETAN

Gambar

Rekomendasi film Iflix genre misteri dan horor salah satunya adalah PENGABDI SETAN. Film PENGABDI SETAN rilis pertama kali tahun 2017 silam. Di mana film ini termasuk jajaran film horor terlaris dengan penonton terbanyak. Disutradarai oleh Joko Anwar, PENGABDI SETAN mengisahkan tentang keluarga Suwono yang tengah menghadapi masa sulit karena kondisi ekonomi mereka.

Belum lagi sang ibu bernama Mawarni Suwono tengah dalam keadaan sakit sampai harus berbaring di tempat tidur. Di mana saat akan memanggil anak ataupun suami, Ibu sering menggunakan lonceng dengan suara yang keras. Sampai suatu ketika sang ibu meninggal hingga memberikan duka mendalam buat keluarga. Namun, di sinilah teror horor mulai terjadi pada keluarga Suwono.

Berawal dari sepucuk surat sang nenek yang akan menjawab misteri teror menyeramkan tersebut, Rini mulai mencari tahu fakta-faktanya. Pasalnya, dulu ternyata ibu Rini berkaitan dengan sekte sesat. Tertarik nonton?

2. MALAPETAKA

Gambar

MALAPETAKA juga termasuk rekomendasi film Iflix yang wajib masuk wishlist tontonan kalian. Film ini mengangkat genre horor yang nggak kalah seru. Dirilis tahun 2020, MALAPETAKA diperankan oleh Amanda Manopo, Syifa Hadju, Tissa Biani, Bryan Domani dan lainnya.

Sementara itu sinopsis MALAPETAKA mengisahkan tentang sebuah malapetaka yang terjadi ketika sejumlah orang tak memercayai sebuah kepercayaan dan tradisi masyarakat. Di mana ada sejumlah kepercayaan yang sudah banyak diketahui publik. Namun beberapa orang enggan menggubris kepercayaan tersebut hingga percaya apabila melakukan pelanggaran maka akan terjadi sesuatu yang buruk atau malapetaka.

3. PAANGKHA

Gambar

Rekomendasi film Iflix berikutnya adalah PAANGKHA. Film ini dirilis tahun 2018 silam yang juga mengangkat genre thriller yang menegangkan. Perlu diketahui juga kalau film PAANGKHA merupakan film pendek yang disutradarai oleh Rahat Rahman.

Film PAANGKHA bisa kalian saksikan melalui saluran Iflix. Di mana film ini menyajikan cerita mendebarkan saat kejadian menyeramkan terjadi di malam hari. Mimpi buruk yang mengerikan menimbulkan situasi berdarah yang bakalan membuatmu merinding. Tertarik nonton?

4. TITISAN

Gambar

TITISAN termasuk rekomendasi film Iflix bergenre horor. Namun perlu diketahui kalau film ini merupakan mini series yang bisa kalian saksikan melalui Iflix ataupun wetv. Diperankan oleh Amanda Rawles, TITISAN mengisahkan tentang seorang gadis bernama Thalia mengalami mimpi aneh yang juga jadi sebuah petunjuk.

Mimpi tersebut menunjukkan ketika ia melihat anak laki-laki menangis meminta pertolongannya. Di mana sang anak berada di sebuah sumur tua tempat tinggal keluarganya dulu. Dalam mimpinya itu, Thalia melihat tanda lahir di pinggul kiri. Berniat menanyakan peristiwa tersebut pada sang ibu, ia justru dibuat makin penasaran lantaran mendapat respon kurang menyenangkan dari ibunya. Saat bersamaan, kejadian dalam mimpi Thalia ternyata benar-benar ia terjadi di dunia nyata. Tertarik nonton?

5. AFTER DARK

Gambar

AFTER DARK menjadi rekomendasi film Iflix lainnya yang juga sangat seru.  Film ini merupakan film series Thailand bergenre horor. Diperankan oleh Jane Ramida, Nat Kitcharit, dan lainnya AFTER DARK mengisahkan tentang kisah horor yang menegangkan.

Dalam film ini akan menyajikan empat kisah horor dari masing-masing pemainnya. Meskipun kisah setiap pemain dalam film AFTER DARK berbeda-beda, tapi saling berkaitan satu sama lain. Sebut saja mulai dari kehamilan yang penuh dengan banyak hal aneh hingga teror horor menyeramkan terjadi pada perawat. Semua tersaji lengkap dalam film AFTER DARK yang bakalan membuatmu merinding.

6. GHOST WRITER

Gambar

Kesuksesan film GHOST WRITER membuat tayangan ini kembali dirilis dalam versi kedua. Sementara itu, untuk versi pertama GHOST WRITER dirilis tahun 2019 lalu mengangkat genre horor, komedi dan drama. Diperankan oleh Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas GHOST WRITER mengisahkan tentang seorang penulis bernama Naya.

Naya merupakan penulis novel yang baru saja pindah ke sebuah rumah. Namun di sana ia justru menemukan buku harian yang ternyata milik seorang arwah bernama Galih. Tertarik menuliskan kisahnya menjadi buku, Naya justru meminta izin hantu Galih yang menerornya untuk bisa menerbitkan kisahnya. Dari sinilah hubungan antara manusia dan hantu ternyata bisa terjalin baik layaknya seorang sahabat. Kejadian seram, lucu sekaligus menegangkan tersaji di film GHOST WRITER yang bakalan menghiburmu.

7. KELAS ST. VALENTINE: HILANGNYA DIVINE

Gambar

Rekomendasi film Iflix berikutnya adalah KELAS ST. VALENTINE: HILANGNYA DIVINE. Film ini merupakan film series yang rilis tahun 2021. Film KELAS ST. VALENTINE: HILANGNYA DIVINE menyajikan peristiwa kejahatan yang penuh misteri.

Hal ini bermula ketika sekelompok teman mencoba mencari tahu keberadaan teman mereka yang hilang secara misterius. Mulai dari media sosial, kelimanya mencari Divine yang hilang tanpa jejak. Saat bersamaan, kelimanya juga menemukan fakta lain dibalik hilangnya teman mereka. Tertarik nonton?

Itulah rekomendasi film Iflix yang wajib kalian tonton bergenre horor dan misteri. Selamat menonton?

 

Topik Terkait