'8 HARI MENAKLUKKAN COWOK', Bikin Kaum Hawa Makin Jago...

Fitrah Ardiyanti | 29 Juni 2015, 16:52 WIB
'8 HARI MENAKLUKKAN COWOK', Bikin Kaum Hawa Makin Jago...

Kapanlagi.com - Produser film, Shanker terus kembali dengan karya-karya barunya setiap tahun. Kali ini film yang digarapnya berbeda dengan sebelumnya, karena film berjudul '8 HARI MENAKLUKKAN COWOK' ini bergenre drama komedi.

"Bedanya adalah di film ini banyak banget surprisenya dan jalan ceritanya pun pasti enggak akan pernah diduga-duga sama penonton. Fresh, lucu dan pasti romantis," ungkap Marcel Darwin, salah satu pemainnya,  di lokasi syuting 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Aktris cantik, Angelica Simperler lawan, main Marcel di film ini, menilai 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK memiliki jalan cerita yang unik dan kerap terjadi di sekitar kita. Persaingan cewek-cewek memperebutkan lelaki idaman dengan berbagai cara hingga cara-cara yang unik.

Empat pemain utama 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK/©Kapanlagi.com®/Hendra GunawanEmpat pemain utama 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK/©Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

"Dilihat dari ceritanya aku merasa film ini kelihatan unik. Yang pasti aku sih, kalau ambil film pasti melihat banget jalan ceritanya. Pas aku lihat ini secara jalan cerita bagus ya aku sih mau aja. Berbeda banget dari kisah di genre yang serupa," ujar Angelica.

Shanker menilai, film garapannya ini merupakan salah satu cara memberikan pesan positif ke anak remaja saat ini. Lewat film yang dikemas secara komedi agar mudah dicerna.

"Pemain tentu dicasting untuk bisa memerankan semua tokoh di film ini. Siapa yang pantas, mendapatkan peran yang akhirnya selaras dengan sang karakter. Harapannya tentu memberikan pesan positif dan inspiratif bagi para remaja tanah air," jelasnya.

Shanker berharap film ini bisa jadi inspirasi anak muda/©Kapanlagi.com®/Hendra GunawanShanker berharap film ini bisa jadi inspirasi anak muda/©Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Film garapan rumah produksi Digital Film Media ini dibintangi oleh Marcel Darwin, Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini. Mengambil lokasi syuting di Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat, mereka memulai syuting di bulan Ramadan. Film ini bercerita tentang persahabatan empat remaja cewek yang diuji ketika melihat seorang lelaki yang menjadi idaman mereka.

(kpl/hen/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti