'ADA CINTA DI SMA' Bakal Jadi Film Perpisahan CJR?

Rahmi Safitri | 20 Mei 2016, 20:15 WIB
'ADA CINTA DI SMA' Bakal Jadi Film Perpisahan CJR?

Kapanlagi.com - Saat ini CJR tengah dalam proses syuting untuk film terbarunya bergenre drama musikal yang berjudul ADA CINTA DI SMA. Film besutan Patrick Effendy itu menceritakan kisah remaja SMA pada umumnya, namun juga dibumbui dengan konflik keluarga dan arti dari persahabatan.

Namun, film yang diproduksi Starvision itu kabarnya akan menjadi film perpisahan bagi personil CJR. Pasalnya, salah satu personilnya, yakni Kiki rencananya akan melanjutkan kuliahnya di luar negeri.

"Jadi bang Kiki mau kuliah. Cuma (kita) bukan pisah. Cuma (sekarang fokus) untuk film ini dulu, next-nya belum tahu," ungkap Aldi saat ditemui saat syukuran film ADA CINTA DI SMA, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

CJR tegaskan nggak akan pisah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCJR tegaskan nggak akan pisah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tapi, Kiki sendiri belum mau membicarakan masalah tersebut lebih detail. Karena saat ini mereka ingin fokus dulu dengan film ini. Iqbal, Aldi dan Kiki sudah tahu soal film ini dari satu tahun yang lalu, mereka pun sudah tak sabar memberikan yang terbaik untuk film ini.

"Gini maksudnya untuk sekarang kita belum mau ngomongin itu dulu. Cuma pengennya fokus dulu sama film ini. Karena benar-benar kita sudah tau film ini dari satu tahun yang lalu. Terus kita tahu ini mau syuting, ada musikalnya, ada nyanyinya 12 lagu, jadi pengen benar-benar fokus ke sini dulu," jelas Kiki.

Pelantun Kamu itu pun menegaskan jika seandainya salah satu dari personil mereka akan melanjutkan kuliahnya di luar negeri, CJR tidak akan bubar. "Intinya nggak bubar," pungkas Aldi.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah