Ada Kenangan Masa Kecil Adipati Dolken di 'AKU, KAU DAN KUA'

Angga S Priyono  | 10 September 2014, 16:51 WIB
Ada Kenangan Masa Kecil Adipati Dolken di 'AKU, KAU DAN KUA'
Kapanlagi.com - Adipati Dolken meraih ketenaran dengan mulai membintangi beberapa judul sinetron. Setelah itu bakatnya mulai dilirik oleh sineas tanah air. Mendapat sambutan positif atas penampilannya di layar lebar, ia lebih banyak berkarya dalam sebuah film.

Saat ini ia selesai menjalani proses produksi film terbarunya. Memiliki judul AKU, KAU DAN KUA, hasil garapan Monty Tiwa ini telah siap tayang di bioskop-bioskop tanah air. Dan ternyata ada hal menarik yang Adipati Dolken alami saat syuting.

Berkat AKU, KAU DAN KUA, Adipati Dolken menemukan kembali kebahagiaan masa kecilnya. Pria tampan ini mengaku senang dengan adegan nyebur di kali yang dulu sering dilakukannya saat masih kecil. Wah kira-kira apa ya kebahagiaan apa lagi yang dia rasakan?

"Adegan paling berkesan itu adegan yang nyebur di kali karena mengingatkan masa kecil gue, adegan ending. Adegan nyanyi, karena gue enggak bisa nyanyi. Main di kali itu seru, karena flashback masa kecil, gue suka main sama anak kampung," ujar Adipati usai screening di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Selasa (9/9).

Adipati Dolken © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdipati Dolken © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Film yang diadaptasi dari novel ini mengisahkan persahabatan 6 orang sejak kecil. Ketika memasuki dewasa, masing-masing sahabat memiliki cara pacaran yang berbeda-beda. "Ini berawal dari novel, ini tentang pacaran, ta'aruf, LDR semuanya. Gue sebagai Ricko. Semua hubungan dibahas disini, detail," katanya.

Sebagai Ricko, Adipati merasa tertolong karena lawan mainnya Bianca Liza. Meskipun baru pertama kali dipasangkan, 'keramaian' dara manis ini cukup membantunya.

"Membangun chemistry sama lawan main, Bianca, dia kan host, jadi aktif banget, dia ngomong terus, terbantu banget, aku pertama main sama dia. Kalau sama Eriska (Rein -red.)sudah kesekian kali, jadi enggak masalah," paparnya. 

Drama romantis ini akan hadir beberapa hari lagi. AKU, KAU DAN KUA rencananya tayang pada tanggal 11 September mendatang. Belum tahu seperti apa filmnya? Kamu bisa mengintip dulu sebagian melalui trailer di bawah ini.

Video By: MuvilaTrailerID

(kpl/uji/sic)

Reporter:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑