Ada Wafer Edisi Khusus 'MILEA: SUARA DARI DILAN', Bantu Perangi Gizi Buruk

Rahmi Safitri | Rabu, 11 Desember 2019 13:15 WIB
Ada Wafer Edisi Khusus 'MILEA: SUARA DARI DILAN', Bantu Perangi Gizi Buruk

Kapanlagi.com - Seiring meroketnya jumlah penonton film Indonesia, banyak produk mulai menjalin kerjasama dengan beberapa rumah produksi. Mereka memakai karakter dari sebuah film untuk dijadikan entah itu action figure, tas, sepatu, bahkan bungkus dari makanan.

Hal itu yang dilakukan merek wafer kenamaan Tango. Di mana mereka memakai karakter Milea dan Dilan sebagai gambar wadah untuk menarik minat pembeli. Terbukti, omzet penjualan naik sampai 30% saat film DILAN 1991 rilis awal tahun lalu.

"Dari sisi bisnis kita melihat kolaborasi dengan DILAN 1991 cukup bagus hasilnya. Penjualan kita sampai naik 30%. Jadi kita meneruskan kerjasama dengan film MILEA ini sebagai sponsor utama," kata Harianus Zebua selaku head of corporate and marketing communication OT, ditemui saat peluncuran poster dan trailer MILEA: SUARA DARI DILAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Peduli Gizi Buruk

Peduli Gizi Buruk (cr: Dokumentasi Pribadi)
Seperti sudah diungkap sebelumnya, kerjasama dengan MAX Pictures berlanjut di film MILEA: SUARA DARI DILAN. Bedanya, penjualan dari wafer ini sebagian akan disumbangkan untuk membantu tanggulangi gizi buruk.

"Kalau yang pertama pure strategi di kreatif, jadi pouch Dilan sama Milea. Sekarang desainnya cuma satu tipe. Tapi ada aksi yang lebih besar yaitu sebagian penghasilan wafer edisi Milea ini akan kita sumbangkan buat peduli gizi anak Indonesia," imbuh Harianus.

2 dari 2 halaman

2. Tampilkan Dilan Kecil

MILEA: SUARA DARI DILAN akan rilis pada 13 Februari 2020 di bioskop seluruh Indonesia. Mengingat mengambil sudut pandang dari Dilan, akan dimunculkan pula karakter Dilan kecil yang diperankan oleh Bima Azriel.

"Film ketiga ini yang istimewa adalah kita tahu Dilan dari dia kecil. Gimana didikannya sampai jadi Dilan yang unik banget kayak gitu. Di film pertama dan kedua Dilan udah sangat dicintai penonton, semoga yang ketiga semakin mencintai," jelas Ira Wibowo yang berperan sebagai Bunda Dilan, ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

TOPIK TERKAIT
 
↑