Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adegan Ciuman, Amanda Rawles dan Jefri Nichol Dapat Restu Ortu - Pacar

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 19 Oktober 2018 14:52 WIB
Adegan Ciuman, Amanda Rawles dan Jefri Nichol Dapat Restu Ortu - Pacar
Amanda Rawles dan Jefri Nichol © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Amanda Rawles dan Jefri Nichol lagi-lagi diplot sebagai pasangan dalam film layar lebar. Yang membedakan karya baru mereka bertajuk HELLO SALMA dengan lima judul sebelumnya adalah keberanian berakting.

Dalam sekuel DEAR NATHAN yang sukses raih 700 ribu penonton ini, Amanda dan Nichol diharuskan beradegan ciuman. Meski atas improvisasi sutradara, dua bintang muda yang sedang naik daun tersebut begitu tertarik mengambil tantangan. Bahkan tak memerlukan take berkali-kali.

"Kata Mas Indra (sutradara) aktingnya udah oke jadi nggak diulang," kata Jefri Nichol usai screening HELLO SALMA di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

1. Restu Orangtua

Gambar

Melakukan adegan ciuman tentu sudah jadi konsekuensi sebagai seorang aktor. Beruntung orangtua Amanda Rawles dan Jefri Nichol telah memberi izin.

"Orangtua santai, mereka nggak masalahin. Karena kami kan melakukan ini untuk sebuah karya seni," ucap Nichol bijak.

2. Pacar Mendukung

Gambar

Senada dengan orangtua, pasangan Amanda dan Nichol juga mendukung tatkala harus beradegan ciuman. Karena hal tersebut dilakukan atas nama profesionalitas.

"Mereka mengerti kok karena udah tugas kita sebagai aktor ngelakuin apa yang diminta director-nya, apa yang dibutuhin sama filmnya. Selama itu nggak ngelanggar hukum nggak masalah," papar Nichol yang diketahui berhubungan dengan pesinetron Shenina Cinnamon.

Amanda ditemui di tempat yang sama menambahkan, "Itu udah konsekuensi kita juga dari awal. Namanya aktris ya harus totalitas dalam bermain dan berperan. Jadi semuanya sangat pengertian," tutupnya.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho