Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Adhisty Zara Bakal Dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda di Film 'VIRGO AND THE SPARKLING'?

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 01 Februari 2020 21:44 WIB
Adhisty Zara Bakal Dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda di Film 'VIRGO AND THE SPARKLING'?
Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - VIRGO AND THE SPARKLING menjadi film kedua yang akan dirilis dalam linimasa Bumilangit Cinematic Universe. Aktris muda yang sedang naik daun yakni Adhisty Zara diplot memerankan sosok Riani alias Virgo.

Tahun lalu, Screenplay Films dan Bumilangit Studio membuka ajang pencarian bakat untuk mencari pemeran teman Riani dalam band The Sparkling bernama Ussy dan Monica. Lama tak ada kabar, rupanya dua nama sudah dikantongi tinggal menunggu saat untuk diumumkan.

"Dua orang teman Virgo sudah ketemu dan casting juga, akan kita announched dalam waktu dekat. Satu pernah main film, satu lagi belum sama sekali. Yang terpilih tidak hanya dua orang, kurang lebih ada tiga lagi untuk tokoh lain," kata Bismarka Kurniawan selaku produser dari Bumilangit Studio ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Angga Aldi Yunanda Bakal Terlibat?

Gambar

Dalam komiknya, karakter Riani alias Virgo memiliku love interest bernama Leo. Beredar kabar bila aktor pemeran tokoh tersebut adalah Angga Aldi Yunanda. Benarkah?

"Tunggu aja ha ha ha," jawab Bismarka seraya tertawa saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

VIRGO AND THE SPARKLING yang disutradarai oleh Ody C Harahap akan memulai proses pengambilan gambar dalam waktu dekat. Sudah dipastikan bila film dengan unsur musik yang kental ini akan rilis pada tahun ini juga.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho