Adipati Dolken Akui Sudah Lama Mengincar Mawar De Jongh

Kistin Septiyani   | Senin, 20 Januari 2020 22:01 WIB
Adipati Dolken Akui Sudah Lama Mengincar Mawar De Jongh

Kapanlagi.com - Adipati Dolken dan Mawar De Jongh dipasangkan dalam film #TEMANTAPIMENIKAH 2 besutan Rako Prijanto. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya terlibat di satu produksi.

Adipati mengaku senang bisa beradu akting dengan Mawar. Karena ia mengaku sudah lama mengincar kesempatan bisa kerja bareng aktris kelahiran Medan tersebut.

"Gue emang udah lama nunggu kesempatan main sama Mawar. Sebenarnya dari film-film yang gue lihat sebelumnya, dia memang sudah masuk radar dan akhirnya kejadian. Buat gue, gue seneng banget bisa kerja sama Mawar, kerja sama orang baru," kata Adipati ditemui saat peluncuran poster dan trailer #TEMANTAPIMENIKAH 2 di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

1 dari 1 halaman

1. Adipati Sulit Hadapi Mawar

Adipati Sulit Hadapi Mawar ©Falcon Pictures
Meski senang bisa terlibat satu proyek dengan Mawar De Jongh, Adipati sempat merasa kesulitan beradaptasi. Pasalnya lawan mainnya itu sosok yang pendiam dan butuh waktu lama untuk mengakrabkan diri.

"Awalnya memang sedikit susah dengan Mawar, pendiam banget anaknya. Tapi dia mengerti dan tahu bagaimana cara hadapin syutingnya itu. Bikin syuting lancar semua, kita happy banget, bahagia banget. Buat gue ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami," imbuh Adipati.

#TEMANTAPIMENIKAH 2 diadaptasi dari buku bestseller yang mengangkat kisah asmara pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Adipati Dolken memerankan sosok Ditto, sementara Mawar De Jongh menggantikan Vanesha Prescilla perankan karakter Ayudia. Film bergenre drama romansa ini akan rilis di bioskop mulai 27 Februari mendatang.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑