Adu Akting Bareng, Giorgino Abraham Sebut Sophia Latjuba Cantik dan Gaul Banget

Rezka Aulia   | Sabtu, 23 November 2019 09:02 WIB
Adu Akting Bareng, Giorgino Abraham Sebut Sophia Latjuba Cantik dan Gaul Banget

Kapanlagi.com - Giorgino Abraham membintangi film DIGNITATE yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama. la memerankan karakter antagonis bernama Regan dalam drama remaja besutan Fajar Nugros tersebut.

Untuk mendalami karakternya, Giorgino banyak berdiskusi dengan Fajiar Nugros. Bahkan ia sampai mengubah penampilan agar karakternya lebih meyakinkan.

"Regan ini sosok yang dark karena ada suatu hal yang membuat dia jadi pemberontak. Untuk penampilan aku ubah lebih ke hairstyling. Make up juga diberi efek agar terlihat lebih dark dan brutal. Gaya pakaian juga street style. Jadi image Regan sangat kuat di film ini," kata Giorgino ditemuisaat peluncuran poster resmi film DIGNITATE di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Adu Akting Bareng Sophia Latjuba

Adu Akting Bareng Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Adi Abbas
Dalam film barunya ini, Giorgino Abraham beradu akting dengan Sophia Latjuba. Meski perbedaan usia berbeda jauh, namun ternyata lawan mainnya itu masih beriiwa muda, sehingga tak sulit bagi keduanya untuk bekerja sama di depan kamera.

"Kak Sophia sendiri sangat baik orangnya.Waktu ketemu orangnya cantik, masih anak muda banget. Maksudnya kayak seumuran gitu loh. Jadi orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," tambah aktor yang akrab disapa Gino ini.

2 dari 2 halaman

2. Rilis 23 Januari 2020

DIGNITATE berkisah tentang Alfi (Al Ghazali) yang dikenal sebagai cowok galak di sekolahnya, SMA Sanjaya. Hidupnya berubah ketka datang murid baru bernama Alana (Caitlin Halderman) yang sifatnya berbeda dengan Alfi.

Karena perbedaan kepribadian itu membuat Alfi dan Alana sering bertengkar. Sampai suatu hari keceriaan Alana hilang begitu saja dan hal itu membuat Alfi tak tenang. Apa yang terjadi? Temukan jawabannya di bioskop mulai 23 Januari 2020.

(kpl/abs/rna)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho