Adu Akting Dengan Anak, Ray Sahetapy: Nanti Ada Yang Atur Kok

Fitrah Ardiyanti | 21 Mei 2016, 08:52 WIB
Adu Akting Dengan Anak, Ray Sahetapy: Nanti Ada Yang Atur Kok

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika aktor Ray Sahetapy dan penyanyi Dewi Yull punya putra berprestasi yang mengikuti jejak sang ayah. Ya, Panji Surya Sahetapy, putra ketiga mantan pasangan tersebut ikut bermain dalam film AISYAH: BIARKAN KAMI BERSAUDARA yang dibintangi Laudya Cynthia Bella.

Panji adalah penyandang tunarungu yang berhasil menerima medali dalam kompetisi TI untuk penyandang difabel di Bangkok. Sang ayah pun senang dengan keberhasilan Panji tersebut, terlebih kini putranya sudah ikut berpartisipasi dalam film arahan Herwin Novianto ini.

"Saya senang karena dia bisa hidup seperti biasa," ujar Ray Sahetapy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

Panji bersama sang ibunda/©KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoPanji bersama sang ibunda/©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Namun, sebagai seorang senior di dunia akting, Ray sendiri tak ingin memaksakan agar bisa segera beradu akting dengan sang putra. Ia pasrah dan menunggu waktu itu tiba.

"Biarkan nanti ada yang mengatur, kalau dipaksain terkesan nggak enak. Biar dia berkembang dengan sendirinya siapa tahu bisa menyutradarai saya. Kita nggak tahu karena kehidupan ini bisa diolah," jelasnya.

Ray mengaku jika dirinya sempat melarang Panji masuk ke dunia hiburan, meskipun akhirnya ia mengalah. "Saya memberi dia kebebasan agar mendapatkan ilmu yang dimau tanpa digiring. Dulu memang iya, kalau Ayah marah kamu harus terima karena berbuat salah," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho