Ajak Cut Meyriska dan Roger Main Film, Raffi Ahmad Bantah Honor Harga Teman

Rezka Aulia | Rabu, 16 Oktober 2019 07:27 WIB
Ajak Cut Meyriska dan Roger Main Film, Raffi Ahmad Bantah Honor Harga Teman

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta beradu akting dalam film AJARI AKU ISLAM yang diproduseri Raffi Ahmad. Meski berteman, Raffi membantah bila honor yang diberikan adalah harga teman.

Tidak hanya pada Cut dan Roger, Raffi juga berlaku profesional pada aktor aktris yang terlibat dalam produksi film sebelumnya. Ia tak memanfaatkan hubungan pertemanan mereka dalam pekerjaan.

"Untuk harga tetap profesional. Kita nggak boleh memanfaatkan karena teman harus gimana," kata Raffi ditemui usai press screening AJARI AKU ISLAM di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ikut Casting

Ikut Casting © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Raffi Ahmad juga tidak asal memilih nama-nama tenar untuk terlibat filmnya. Semua harus mengikuti prosedur yakni jalani proses casting.

"Mereka juga casting, ikut screen test, disesuaiin dengan skripnya. Nepotisme atau kekeluargaan itu nggak ada, harus sesuai proses," tegas suami Nagita Slavina ini.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Belajar

Sejauh ini pencapaian film-film Raffi Ahmad di bawah bendera rumah produksi miliknya yakni RA Pictures belum begitu bombastis sampai meraup jutaan penonton. Namun bapak satu anak ini tetap sabar belajar di belakang layar.

"Jadi di belakang layar itu senang aja sambil belajar. Dari kemarin juga kan ada (film) yang berhasil, ada yang nggak. Tapi terus belajar. Kalau belajar kan nggak ada waktunya," tandasnya.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑