Akan Tayang di Netflix, Film ‘A WORLD WITHOUT' Ungkap Misteri dan Konspirasi Organisasi The Light

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 24 September 2021 19:51 WIB
Akan Tayang di Netflix, Film ‘A WORLD WITHOUT' Ungkap Misteri dan Konspirasi Organisasi The Light
A World Without (Credit: Netflix.com)

Kapanlagi.com - Netflix akhirnya merilis teaser film Indonesia yang paling ditunggu yakni A WORLD WITHOUT pada 23 September 2021. Film ini disutradari oleh Nia Dinata yang juga pernah menyutradari film ARISAN! dan BERBAGI SUAMI. Nia pun menggandeng penulis ternama Lucky Kuswandi, Penulis buku Ali & Ratu Ratu Queens dan Selamat Pagi, Malam.

Film ini menghadirkan kisah sosok tiga remaja perempuan yang bergabung bersama organisasi The Light. Organisasi ini disebut menjanjikan anggotanya untuk mewujudkan kehidupan yang mereka inginkan. Namun mereka harus mengalami pengalaman yang menegangkan dan penuh misteri akan siapa sosok di balik The Light.

Tiga remaja perempuan tersebut akan diperankan oleh Amanda Rawles, yang juga pernah membintangi film DEAR NATHAN.  Di film ini Amanda akan berperan sebagai Salina, seorang perempuan yang memiliki hati yang lembut namun berambisi untuk menjadi pembuat film. Lalu, ada Maizura, bintang film BEBAS dan TARUNG SARUNG sebagai Ulfah, yang bercita-cita menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Terakhir, Asmara Abigail, bintang film PEREMPUAN TANAH JAHANAM, berperan sebagai Tara, seorang pemberontak yang keras kepala.

Tak hanya itu, film ini akan mengajakmu berkenalan langsung dengan sosok Ali Khan, diperankan oleh Chicco Jerikho (FILOSOFI KOPI, A COPY OF MIND) dan Sofia Khan, diperankan oleh Ayushita (KARTINI, WHAT THEY DON'T TALK ABOUT WHEN THEY TALK ABOUT LOVE) sebagai pendiri dari organisasi The Light. Keduanya memerankan sosok yang belum pernah terlihat sebelumnya, yaitu pasangan suami istri yang penuh teka-teki dan misteri. Lalu apa itu organisasi The Light dan film A WORLD WITHOUT? Berikut ulasannya.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com