Akhirnya Nonton 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' Para Pemain Pelukan Sambil Nangis, Kenapa?

Rahmi Safitri   | Jum'at, 24 Januari 2020 09:25 WIB
Akhirnya Nonton 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' Para Pemain Pelukan Sambil Nangis, Kenapa?

Kapanlagi.com - Falcon Pictures tidak menggelar gala premiere AKHIR KISAH CINTA SI DOEL. Padahal dua film sebelumnya diadakan dengan sangat meriah dan besar-besaran. Alasannya tak lain untuk menghindari kebocoran cerita sebelum tayang resmi di bioskop.

Maka dari itu Rano Karno mengadakan special screening pada hari pertama penayangan yang dihadiri kawan artis senior serta fans. Dalam acara ini pula para pemain bisa menyaksikan seri pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE untuk pertama kalinya.

1 dari 2 halaman

1. Pelukan dan Tangisan

Usai pemutaran di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (23/1/2020), para pemain langsung berpelukan erat satu sama lain. Bahkan air mata pun tak lagi bisa dibendung saat mereka saling memeluk.

"Saya sedih, maksudnya mengharukan sekali bisa sampai di titik ini. Karena semua pemain sudah bermain bagus, memberikan emosi luar biasa," kata Maudy Koesnaedi dengan mata berkaca-kaca.

"Setiap habis nonton pasti pelukan. Cuma karena ini terakhir jadi pelukannya agak beda. Gimana gitu," imbuh Cornelia Agatha.

2 dari 2 halaman

2. Hidup Si Doel

Hidup Si Doel AKHIR KISAH CINTA SI DOEL © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Selama pemutaran berlangsung, beragam reaksi diberikan penonton dari tawa, gemas hingga sedih. Menurut Rano Karno selaku pemain, sutradara, penulis skenario dan produser, begitulah cerita Doel yang memang penuh warna.

"Ya begitulah hidup Doel. Kalau Mandra keluar pasti ketawa, kalau Zaenab keluar pasti menangis, Sarah keluar pasti gamang, kalau si Doel keluar makin bingung tuh orang-orang ha ha ha," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑