Akting Dengan Joe Taslim, 3 Aktor Ini Lakukan 'Pengorbanan' Berbeda

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 05 April 2019 15:52 WIB
Akting Dengan Joe Taslim, 3 Aktor Ini Lakukan 'Pengorbanan' Berbeda

Kapanlagi.com - Tiga aktor muda, Jefri Nichol, Tatjana Saphira, dan Chandra Liouw bakal beradu akting dengan aktor Joe Taslim di film HIT & RUN. Ketiga orang tersebut memerankan karakter cukup unik. Bahkan, belum pernah mereka mainkan.

Jefri Nichol misalnya. Di sini aktor 20 tahun itu berperan sebagai Jefri. Seorang anak muda yang senang nongkrong. Namun, dia sendiri punya peran penting terhadap karakter bernama Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim.

"Karakter aku jadi Jefri. Seorang ABG tongkrongan yang punya link penting untuk misinya Tegar, seorang polisi yang dimainkan Joe Taslim," kata Jefri Nichol di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Jefri Nichol Kekarkan Badan

Jefri Nichol mengaku merasa tertantang memerankan sosok Jefri di film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu. Pasalnya, dia harus mempunyai badan kekar.

"Karakter Jefri tantangannya kekerin badan. Karena action, ya ekstra sampai 8 pack. Terus komedi, dan tantangan takut garing atau gimana. Ya komedi sama fisik lah," katanya.

2 dari 3 halaman

2. Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut

Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut Joe Taslim © Kapanlagi/Deki Prayoga
Berbeda dengan Jefri Nichol. Aktris cantik Tatjana Saphira di sini berperan sebagai Meisa. Seorang penyanyi yang tengah naik daun. Menurutnya, karakter Meisa di sini cukup unik. Bahkan, sangat berbeda dengan karakter aslinya.

"Aku berperan sebagai Meisa, penyanyi pop dangdut gitu yang lagi hits dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget. Gaya berpakaian cukup heboh, kalau disuatu tempat akan mencolok dan benar-benar menyita perhatian kita," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Chandra Liouw Gemukkan Badan

Sementara Chandra Liow memerankan sosok Lio. Hampir sama dengan dengan Jefri Nichol, pria yang dikenal sebagai YouTuber ini harus merubah penampilannya, terutama postur tubuh.

"Karakter saya di film ini sebagai Liow, saya tukang tipu kriminal. Film ini saya punya hubungan yang berbeda sama misi joe Taslim jadi Tegar. Tantangan menaikan berat badan. Saya menaikan berat badan jadi 108 kg," katanya.

Biasanya saya cuman 90-an. Pengen bikin kontras dengan karakter Joe. Di sini lakukan action koreo. Ya harus ikutin itu jadi beban. Ya saya sampai luka-luka. Tatjana tangannya sampai biru, gua juga luka-luka," tutup Chandra Liow.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑