Akting Mesra Bareng Rebecca Klopper, Jerome Kurnia Yakin Carissa Perusset Tak Cemburu

Ayu Srikhandi | Sabtu, 16 November 2019 15:10 WIB
Akting Mesra Bareng Rebecca Klopper, Jerome Kurnia Yakin Carissa Perusset Tak Cemburu

Kapanlagi.com - Aktor pendatang baru Jerome Kurnia dipasangkan dengan Rebecca Klopper dalam drama remaja SENIOR. Film besutan Indra Gunawan ini diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama karya Katakokoh.

Dalam filmnya, banyak interaksi mesra antara Jerome dan Rebecca yang memerankan Nakula dan Aluna. Lantas, apakah aktris Carissa Perusset cemburu melihat adegan tersebut?

"Kalau dibilang dia (Carissa) bakal cemburu, nggak dong. Dia kan tahu ini pekerjaan, profesional aja. Mau ada scene ciuman juga nggak cemburu. Karena pekerjaan ya harus terima apa adanya," kata Jerome ditemui saat gala premiere film SENIOR di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat malam (15/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Gampang Jalin Chemistry

Gampang Jalin Chemistry Jerome Kurnia - Rebecca Klopper © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Akting Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper nyatanya berhasil membuat penonton yang hadir di gala premiere baper berjamaah. Karena saar proses menjalin chemistry mereka tidak merasakan kesulitan berarti.

"Kebetulan Rebecca ini orangnya gampang nyambung, jadi nggak pakai extra effort. Saat proses reading itu kita sempat jalan berdua aja, ngobrol soal kehidupan dan lain-lain. Dari sana ternyata kayak udah satu frekuensi, makanya nggak sulit untuk membangun chemistry dan akhirnya menjadi pasangan di layar," ucap Jerome.

2 dari 2 halaman

2. Panggilan dan Kontak Khusus

Selama proses reading sampai selesai proses syuting, rupanya Jerome dan Rebecca masih memanggil dengan nama peran masing-masing. Bahkan nama kontak di ponsel tetap Nakula dan Aluna.

"Aku sampai sekarang manggil dia itu 'Lun'. Dia aja tetap nyimpen nama aku di kontak dengan 'Nakula'. Kayaknya setiap pemain emang punya teknik beda-beda untuk peran mereka," tuntas Jerome.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑