Aktingnya Dipuji di 'BRIDEZILLA', Sheila Dara Aisha Tak Ingin Raih Piala Citra

Sora Soraya | Rabu, 07 Agustus 2019 11:35 WIB
Aktingnya Dipuji di 'BRIDEZILLA', Sheila Dara Aisha Tak Ingin Raih Piala Citra

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sheila Dara Aisha mendapat banyak pujian ketika memerankan karakter Key dalam film BRIDEZILLA. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara kualitas aktingnya yang digadang-gadang lebih bagus dari akting sang pemeran utama.

Sheila Dara Aisha pun mengatakan semua yang ia lakukan juga tak terlepas dari peranan para pemain lain yang membuat kegiatan syuting mengalir lancar. Aktris kelahiran Bandung ini juga mengaku kalau faktor lingkungan dan orang sekitar sangat mempengaruhi dirinya.

"Buat aku sih, aku nggak mungkin bisa sebaik yang mereka bilang kalau nggak ada impuls dari partner aku sih. Karena jujur, aku tuh orang yang tergantung sama partner aku banget. Di film ini, aku ngerasa Jessica Mila dan Rafael Tan itu bener-bener bisa bring the best out of me. Jadi mereka tuh bisa bikin lingkungan yang membuat aku merasa 'oh ya kita memang beneran temenan'. Beneran kerja bareng yang fun buat aku bisa jadi sahabat yang terbaik untuk mereka," ungkap Sheila saat dijumpai di kawasan Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Sheila Dara Aisha Ingin Lebih Fokus Berkarya

Sheila Dara Aisha Ingin Lebih Fokus Berkarya Sheila Dara Aisha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Meski aktingnya menuai banyak pujian, Sheila Dara Aisha mengaku jika saat ini ia masih belum begitu tertarik untuk mendapatkan suatu penghargaan, seperti Piala Citra. Ia mengaku lebih senang untuk fokus bekerja daripada harus mengejar target untuk sebuah penghargaan.

"Jujur nggak sih, karena buat aku saat ini aku sedang senang bekerjanya, kalau diapresiasi lebih itu buat aku bonus aja sih. Maksudnya aku pasti seneng kalau misalnya ada orang yang bilang hasil karya aku bagus atau dapet penghargaan itu pasti seneng banget, cuma saat ini sih itu bukan jadi goal aku. Goal aku adalah aku mau belajar sebanyak-banyaknya. Kalau pun nanti dapat apresiasi ya itu bonus aja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Bintangi Film Action

Selain itu, Sheila juga mengaku ingin mencoba tantangan baru. Bintang berusia 26 tahun ini sudah tak sabar untuk segera bermain dalam film action. Meski begitu, ia mengaku masih harus banyak belajar untuk terjun ke dalam genre tersebut.

"Aku mau sih main di film action, tapi kan aku harus belajar banyak. Karena jujur, aku lari aja fals apalagi berantem. Jadi kayak harus training banget kalau mau main film action. Tapi jujur aku tertarik banget kalau ada tawaran," tutupnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑