Kapanlagi.com - Aktris cantik Sheila Dara Aisha mendapat banyak pujian ketika memerankan karakter Key dalam film BRIDEZILLA. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara kualitas aktingnya yang digadang-gadang lebih bagus dari akting sang pemeran utama.

Sheila Dara Aisha pun mengatakan semua yang ia lakukan juga tak terlepas dari peranan para pemain lain yang membuat kegiatan syuting mengalir lancar. Aktris kelahiran Bandung ini juga mengaku kalau faktor lingkungan dan orang sekitar sangat mempengaruhi dirinya.

"Buat aku sih, aku nggak mungkin bisa sebaik yang mereka bilang kalau nggak ada impuls dari partner aku sih. Karena jujur, aku tuh orang yang tergantung sama partner aku banget. Di film ini, aku ngerasa Jessica Mila dan Rafael Tan itu bener-bener bisa bring the best out of me. Jadi mereka tuh bisa bikin lingkungan yang membuat aku merasa 'oh ya kita memang beneran temenan'. Beneran kerja bareng yang fun buat aku bisa jadi sahabat yang terbaik untuk mereka," ungkap Sheila saat dijumpai di kawasan Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8) kemarin.

(kpl/irf/sry)