Alasan Ernest Prakasa Ajak Cinta Laura di 'IMPERFECT THE SERIES: SEASON 2'

Senin, 20 September 2021 18:05 WIB
Alasan Ernest Prakasa Ajak Cinta Laura di 'IMPERFECT THE SERIES: SEASON 2'
Cinta Laura - Reza Rahadian - Ernest Prakasa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - WeTV Original IMPERFECT THE SERIES sukses mencuri perhatian penonton sejak ditayangkan Januari 2021 lalu. Melanjutkan kesuksesan tersebut, IMPERFECT THE SERIES: SEASON 2 kini sudah menjalani syuting. Selain masih ada geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari, dan Aci Resti, ceritanya pun semakin menarik karena ada Reza Rahadian dan beberapa cameo yang hadir, salah satunya Cinta Laura.

Ernest Prakasa sebagai Produser Kreatif dan Penulis Skenario pun mengungkapkan alasannya mengajak Cinta Laura untuk terlibat dalam IMPERFECT THE SERIES: SEASON 2. Ia pribadi mengaku sangat mengagumi sosok Cinta Laura sebagai seorang public figure.

"Aku tuh pertama kali ketemu Cinta waktu premiere film IMPERFECT. Aneh juga lihat Cinta Laura dateng ke premiere film gue, apa dia nganggur, apa kurang kerjaan sekarang. Haha. Tapi gara-gara itu jadi komunikasi DM-DM-an," ujar Ernest Prakasa saat jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

"Gue secara personal mengagumi Cinta Laura sebagai seorang seniman, public figure yang activism-nya jalan, gue tahu banget di industri entertainment ini nggak gampang untuk entertainer yang peduli sama activism, menyuarakan sesuatu terlalu vocal bisa-bisa kita nggak dipakai sama orang kan kayak gitu. Tapi aku pribadi tetap bersuara kalau menurutku penting dan Cinta pun seperti itu. Jadi aku rasa kita punya spirit yang sama lah," lanjutnya.

(kpl/rhm/sry)

Halaman Selanjutnya Cinta Laura Jatuh Cinta ...