Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alasan Melly Goeslaw Pilih Brisia Jodie Nyanyikan Soundtrack 'MERINDU CAHAYA DE AMSTEL'

Gilang Kurniawan   | Kamis, 11 November 2021 12:00 WIB
Alasan Melly Goeslaw Pilih Brisia Jodie Nyanyikan Soundtrack 'MERINDU CAHAYA DE AMSTEL'
Melly Goeslaw: instagram.com/melly_goeslaw

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw kembali dipercaya untuk menggarap sebuah soundtrack film. Lagu berjudul ‘Tabu' pun diciptakan Melly Goeslaw untuk film MERINDU CAHAYA DE AMSTEL yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani dan Rachel Amanda.
 
Sementara itu Brisia Jodie terpilih untuk menyanyikan lagu tersebut. Melly Goeslaw pun menjelaskan alasannya memilih jebolan Indonesian Idol itu untuk menyanyikan lagunya.
 
“Jadi aku kalau (garap) soundtrack harus acc penyanyinya. Disodorin (penyanyi) A aku nggak mau, disodorin B aku nggak mau. Pas disodorin Jodie aku punya pemikiran lain yang menurut aku out of the box kalau Jodie yang nyanyi berkaitan dengan cerita yang ada di film ini,” ujar Melly Goeslaw di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
 

1. Memiliki Penghayatan yang Bagus

Menurut Melly Goeslaw selain memiliki suara yang bagus, Brisia Jodie bisa menghayati sebuah lagu dengan baik. Tak hanya itu, alasan Melly Goeslaw memilih Brisia Jodie dikarenakan Ia seorang non muslim dan dinilai sangat cocok membawakan lagu yang bercerita tentang cinta yang terhalang karena perbedaan keyakinan.
 
“Selain dari suaranya, menurut aku ada satu hal yang menurut aku hanya Jodie yang bisa nyanyiin lagu ini karena ini adalah connecting seseorang yang mengalami rasa cinta yang luar biasa tapi terlarang dan ini harus seseorang Jodie yang menyanyikannya,” papar Melly Goeslaw.
 
“Ini kan tentang cinta yang terlalu besar tapi terlarang karena perbedaan keyakinan dan itu harus dinyanyiin sama orang yang non muslim menurut aku. Aku pilihannya jatuh ke Jodie karena orang yang nyanyi bagus banyak tapi yang nyanyi pakai perasaan nggak banyak. Dia punya penghayatan yang bagus terhadap interpretasi lirik lagu. Aku yakin dia sangat amat bisa menjiwai lagu ini,” lanjutnya.

2. Brisia Jodie Merasa Bersyukur

Mendengar pujian dari Melly Goeslaw, Brisia Jodie pun merasa sangat tersanjung. Ia hanya bisa bersyukur dengan segala pencapaiannya selama ini.
 
“Senang banget, bersyukur banget apapun yang terjadi dalam hidup aku adalah berkat jadi aku selalu bersyukur apapun itu,” pungkas Brisia Jodie.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah