Angelica Simperler Punya 7 Kepribadian di Film Terbaru

Helmi Romadhon | Kamis, 01 November 2018 19:23 WIB
Angelica Simperler Punya 7 Kepribadian di Film Terbaru

Kapanlagi.com -

Film bergenre horor banyak meramaikan bioskop Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir ini. Memberi warna yang berbeda untuk film yang tayang di tahun ini, PH Tu7uh Rumah Produksi pun mempersembahkan sebuah film dengan tema yang unik bertajuk KEIRA.

Dikatakan berbeda karena film yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi itu menceritakan tentang wanita muda bernama Keira yang memiliki 7 kepribadian. Kepribadiannya Keira dapat berubah dalam waktu tertentu yang dipicu oleh berbagai hal.

Tema yang kuat tentunya membutuhkan riset yang butuh waktu sebelum memproduksi film ini. Kasus-kasus tentang munculnya gangguan kejiwaan jadi salah satu yang tim pelajari untuk membuat film KEIRA menampilkan film yang terkesan real.

1 dari 2 halaman

1. Diperankan oleh Angelica Simperler

Diperankan oleh Angelica Simperler © Fimela.com®/Nurwahyunan
Angelica Simperler terpilih untuk memerankan karakter yang tentunya sulit dan menjadi tantangan bagi siapa saja yang memerankannya. Yang unik, sang sutradara tak perlu waktu lama untuk menentukan Angel-lah yang cocok untuk berperan menjadi Keira.

"Angel gak casting, sedangkan yang lainnya saya casting. Kenapa saya pilih Angel karena saat saya liat foto, mata gesture, anatomi dia udah cocok untuk main ini. Dan saya yakin dia pokoknya," ujar Harry Dagoe Suharyadi, saat ditemui di kantor KLY belum lama ini.

2 dari 2 halaman

2. Tayang di Bioskop Bulan November ini

Tayang di Bioskop Bulan November ini © Istimewa
Kebanyakan, yang banyak dijumpai adalah penyandang gangguan kejiwaan dengan dua kepribadian. Tak heran jika banyak yang menganggap orang dengan 7 kepribadian tidak masuk akal.

"Sebenernya itu memang inspirasi kehidupan yang saya lihat. Kedua, sebelumnya saya baca-baca ada pendekatannya yang sama persis dengan film ini yaitu tujuh. Kalau mau ditambah mungkin ada part 2 nanti. Kalau di film ini memang ada 7 sampai akhirnya si Keira ini menemukan fase lightening di mana dia akhirnya bertemu dengan true love," lanjut Harry.

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan aksi Angelica, film KEIRA mulai tayang di bioskop tanggal 15 November 2018.

(kpl/mhr)


Editor:  

Helmi Romadhon

↑