Antrean Penonton Special Screening 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' Sungguh Jahanam!

Gogor Subyakto | Sabtu, 12 Oktober 2019 22:16 WIB
Antrean Penonton Special Screening 'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' Sungguh Jahanam!

Kapanlagi.com - Lima hari jelang perilisan reguler, film teranyar Joko Anwar bertajuk PEREMPUAN TANAH JAHANAM menggelar pemutaran khusus di dua lokasi. Lokasi pertama adalah Flix Grand Galaxy Park Bekasi. Lokasi kedua Epicentrum XXI Jakarta.

Penonton menyambut pemutaran khusus ini dengan begitu antusias. Seperti yang terpantau reporter KapanLagi.com di Epicentrum XXI. Antrean mengular sejak pukul lima sore dari tempat penjualan tiket sampai luar halaman bioskop.

1 dari 2 halaman

1. Antrean 'Jahanam'

Antrean 'Jahanam' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Awalnya Epicentrum XXI membuka Studio 2 yang berkapasitas 300 orang. Namun karena antrean begitu 'jahanam', tempat berpindah ke Studio 1 yang berkapasitas sekira 500 orang.

"Epicentrum PEREMPUAN TANAH JAHANAM buka yang Studio 1 guys! Sikat!!," tulis Joko Anwar di akun Instagram resminya, Sabtu petang (12/10/2019).
2 dari 2 halaman

2. Pindah Studio

Pindah Studio © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
"Teman-teman, bentar yaa.. Kita lagi mindahin pemutaran kita dari Studio 2 ke Studio 1. Delay dikit maaf ya," cuitnya lebih lanjut.

PEREMPUAN TANAH JAHANAM sebuah horor thriller yang dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu dan Asmara Abigail. Berkisah tentang Maya yang mendatangi kampung halamannya dengan harapan mendapatkan warisan.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑