Ario Bayu Ungkap Keseruan Film '22 MENIT' Tentang Peristiwa Bom Thamrin

Galuh Esti Nugraini | 07 Juni 2018, 23:04 WIB
Ario Bayu Ungkap Keseruan Film '22 MENIT' Tentang Peristiwa Bom Thamrin

Kapanlagi.com - Aktor tanah air, Ario Bayu kembali memerankan satu tokoh penting dalam sebuah film berjudul 22 MENIT. Film yang bercerita tentang kejadian bom thamrin beberapa waktu lalu ini menjadi pemeran utama. Dalam film tersebut Ario Bayu berperan sebagai seorang polisi.

Aktor 33 tahun ini merasakan tantangan yang cukup sulit. Ia diharuskan belajar menembak untuk perannya menghadapi para teroris dalam film ini.

"Jadi pas proses pelatihan bagaimana menembak, pegang senjata, menetralkan sebuah situasi, jadi menarik angle itu. Saya belajar dari A-Z," ucap Ario Bayu di Gandaria City, Kebayoran Lama, Kamis (7/6).

Ario Bayu akan berperan sebagai polisi di film '22 MENIT' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArio Bayu akan berperan sebagai polisi di film '22 MENIT' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebagai polisi, Ario dituntut untuk menjadi profesional. Oleh karena itu, perannya juga harus sesuai Standard Operational Procedure (SOP) yang berlaku.

"Iya SOP-nya gitu, jadi kami benar-benar secara protokoler mengikuti standar operasinya," ucap Ario.

"Pokoknya ini film, actionnya keren banget. Atribut-atribut yang kami miliki di film ini juga super amazing. Kita ada helikopter yang nanti akan ada di atas Thamrin," lanjutnya.

Film 22 MENIT ini adalah garapan dari sutradara Eugine Panji dan Myrna Paramita Pohan. Sebuah film action mengisahkan aksi heroik kepolisian menanggulangi teror bom bunuh diri Thamrin. Kabarnya film 22 MENIT akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli 2018.

(kpl/apt/gen)