Arwah Asih Datang ke Gala Premiere Film 'ASIH', Risa Saraswati Kaget

Tyssa Madelina | Kamis, 04 Oktober 2018 17:07 WIB
Arwah Asih Datang ke Gala Premiere Film 'ASIH', Risa Saraswati Kaget

Kapanlagi.com - Rabu malam kemarin (3/10/2018) film ASIH besutan Awi Suryadi menggelar acara gala premiere yang dihadiri para pemain serta tamu undangan. Saat jumpa pers bersama awak media, Risa Saraswati selaku penulis novel Asih mengungkap fakta mengejutkan.

Saat tengah berbicara mengenai film yang dibintangi Citra Kirana dan Darius Sinathrya ini, tiba-tiba ia terdiam sesaat. Kemudian mengatakan bahwa arwah Asih ada dan duduk di antara para pewarta.

"Waduh ada nih (arwah Asih). Waduh muncul dia. Duduk di kursi atas," kata Risa di Studio 2 Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Asih Tengah Bahagia

Lebih lanjut Risa Saraswati berkata bila Asih tengah dalam kondisi hati yang senang. Hal itu dikarenakan akhirnya ada yang bisa melihat sisi lain dari Asih.

"Dia lagi senang sekarang. Karena biasanya dia dijauhi. Sekarang semua orang tahu Asih," ujar penulis seri novel horor berpredikat bestseller tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Teman Kecil Risa Takut

Teman Kecil Risa Takut © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Saat jumpa pers, teman-teman kecil Risa Saraswati juga heboh dengan kehadiran Asih. Mereka meminta Risa untuk tidak menyebut nama Asih meski nyatanya permintaan tersebut tidak dituruti.

"Dan teman-teman kecil saya bilang 'Stop! Jangan sebut nama dia karena dia terlalu senang'. Ya nggak papa lah. Semoga pembaca saya bisa menerima dan penonton Indonesia bisa menyukainya film ASIH," pungkas wanita asal Bandung itu.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑