Aurora Ribero Bongkar Kebiasaan Aneh Jefri Nichol Setiap Kali Jeda Syuting

Jum'at, 13 Maret 2020 22:45 WIB
Aurora Ribero Bongkar Kebiasaan Aneh Jefri Nichol Setiap Kali Jeda Syuting

Kapanlagi.com - Jefri Nichol, Aurora Ribero dan Axel Matthew Thomas disatukan dalam proyek layar lebar SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI. Film besutan Lasja F Susatyo itu telah melakukan proses syuting pada awal tahun 2019 lalu.

Hampir satu tahun lebih tak ada kabar, Lasja mengatakan bila drama romansa adaptasi novel karya Boy Candra ini sempat alami beberapa kendala. Bahkan, ia menjelaskan sempat ada syuting tambahan beberapa waktu lalu.

"Lama rilis karena ada beberapa halangan dan rintangan. Kemarin sempat take soalnya waktu syuting berkurang beberapa hari karena ada pemain yang sakit. Jadi scene-scene penting di skenario itu tidak bisa diambil. Itu yang harus kita tuntaskan," kata Lasja dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

1 dari 2 halaman

1. Kebiasaan Aneh Jefri Nichol Saat Syuting

Kebiasaan Aneh Jefri Nichol Saat Syuting Cast \'SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI\' © KapanLagi/Budy Santoso
Jefri Nichol dan Aurora Ribero baru pertama kali dipasangkan dalam film layar lebar. Jefri mengaku sempat kaget karena usia lawan mainnya bahkan lebih muda dari sang adik.

"Aurora anaknya asyik dan masih muda banget, usianya di bawah adikku. Meski begitu dia profesional dan proper, nyaman banget kerja sama dia," kata Jefri ditemui di tempat yang sama.

Hal senada juga diungkap oleh Aurora Ribero bila Jefri Nichol sosok yang seru diajak kerja bareng. Uniknya, Aurora sempat memergoki kelakuan Jefri yang aneh di sela break syuting. "Dia suka nari sendiri, dia random banget orangnya," ungkap Aurora seraya tertawa.
2 dari 2 halaman

2. Rilis Pertengahan Tahun

Rilis Pertengahan Tahun
SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2020. Filmnya berkisah tentang Kevin dan Nara yang bersahabat sejak kecil.

Diam-diam Kevin ternyata menyukai Nara. Namun harapan memiliki sahabatnya terhalang setelah Nara jatuh cinta pada sosok misterius bernama Juned.

(kpl/abs/gtr)


 

↑