Awalnya Terpaksa Main Film, Shawn Adrian Kini Ketagihan

Ahmat Effendi | 01 September 2014, 19:46 WIB
Awalnya Terpaksa Main Film, Shawn Adrian Kini Ketagihan
Kapanlagi.com - Terlibatnya Shawn Adrian dalam HIJABERS IN LOVE bukan perkara mudah bagi produser film ini: Ichwan Persada. Pasalnya anak sulung Andi Soraya tersebut sempat memberi penolakan. Beruntung ia akhirnya setuju setelah dibujuk dan membaca skenario yang ditulis oleh Oka Aurora.

Shawn lantas mengaku senang bisa debut akting dalam drama remaja besutan Ario Rubbik tersebut. Ia merasa dunia akting menambah pengalaman baru. Apalagi ia dikelilingi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

“Kru-nya lumayan friendly. Meski saya baru pertama kali akting tapi diterima dengan baik. Diajarin, jadi tahu tentang dunia perfilman dan dapat teman-teman baru,” kata Shawn saat ditemui di Epicentrum XXI (29/8).

Shawn beradu peran dengan Andania Suri di HIJABERS IN LOVE.Shawn beradu peran dengan Andania Suri di HIJABERS IN LOVE.

Maka tak heran bila Shawn menjadi ketagihan untuk bermain film layar lebar. Ia merasa perlu mengasah bakatnya lebih dalam lagi. Kini Shawn pun tengah pilih-pilih mana peran yang mendukung hal itu.

“Bisa dibilang kapok, bisa dibilang nggak (main film). Sudah dapat banyak tawaran sih tapi aku serahin ke manager. Kita lihat aja nanti,” lanjutnya.

Shawn awalnya memang cukup sulit ketika dirayu agar mau bermain film. Namun begitu nyaman dengan PH yang menaungi pembuatan filmnya, serta mengetahui fee yang cukup besar sebagai pemain utama, Shawn menerima tawaran bermain sebagai Ananda. Meski demikian untuk berakting ia tidak ingin terlalu dipengaruhi orang lain.

“Kurang, aku kurang minta masukan (Mama). Aku mau belajar sendiri nggak mau disuruh begini-begitu. Aku lebih minta tips saja,” pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho