Bakal Syuting Film di Korea, Giring Nidji Ngefans Reza Rahadian

Rahmi Safitri | 01 Desember 2015, 00:40 WIB
Bakal Syuting Film di Korea, Giring Nidji Ngefans Reza Rahadian
Kapanlagi.com - Buat penggemar musik Tanah Air pastinya sudah kenal dengan nama Giring sebagai vokalis dari salah satu band besar Indonesia, Nidji. Buat yang belum tahu, Giring ini juga seorang bintang film lho. Wajah Giring pernah muncul di film SANG PENCERAH dan dia juga jadi pengisi suara animasi PETUALANGAN SINGA PEMBERANI.

Penyanyi bernama lengkap Giring Ganesha ini sebentar lagi juga akan segera main film lagi. Nggak tanggung-tanggung, pria yang khas dengan model rambutnya ini bakal syuting di Korea Selatan.

"Bulan depan syuting film di korea. Judulnya JILBAB TRAVELLER (diangkat dari novel) karya Asma Nadia. Di film itu ada Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ringgo," kata Giring saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Giring turunkan berat badan demi perannya di JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring turunkan berat badan demi perannya di JILBAB TRAVELER © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh Giring sebelum syuting di Korsel dimulai. Suami Cynthia Riza ini persiapan untuk menahan cuaca dingin dan menurunkan berat badan.

"Saya nggak pernah merasakan dingin di bawah 0 derajat. Di sana dingin kan? Saya lagi nurunin berat badan, udah turun 4 kg. Target ada 3 kg lagi karena karakter di film saya slim. Belajar akting dari nol lagi. banyak kesulitan akting," jelas Giring.

Giring mengaku ingin main film tiap tahun. Tapi tentu saja dia harus memilih film yang akan dimainkan. Giring pengen film yang cocok dengannya serta dia merasa nyaman dengan karakter yang diperankan. Ngomong-ngomong soal akting, siapa sih kira-kira aktor favorit Giring?

"Aktor favorit Reza Rahadian. Saya nonton semua filmnya. Karakternya beda-beda semua," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:  

Mathias Purwanto.