'BARACAS', Sebuah Kombinasi Antara Drama, Komedi dan Religi

Guntur Merdekawan | 27 Januari 2016, 09:52 WIB
'BARACAS', Sebuah Kombinasi Antara Drama, Komedi dan Religi
Kapanlagi.com - Rumah produksi ThePanasdalammovie belum lama ini bekerjasama dengan Maxima Pictures untuk menggelar syukuran sebagai tanda dimulainya film BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara). Rencananya, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini akan mulai syuting pada pertengahan Januari hingga awal Februari 2016 di Bandung dan sekitarnya.

Acara syukuran itu dilangsungkan di Sheo Resort Hotel, Bandung. Segenap pemeran film itu juga turut hadir untuk meramaikan acara, seperti Ringgo Agus Rahman, Budi Doremi, Tika Bravani, Ajun Perwira, Eddy Brokoli, Iang Darmawan.

Ody Mulya selaku produser Maxima Pictures mengaku optimis bila nantinya film bergenre komedi itu akan disukai masyarakat Indonesia. Hal itu diyakini karena novelnya sendiri sangat laris manis di pasaran.

Ringgo salah satu kelompok Baracas © KapanLagi.com®Ringgo salah satu kelompok Baracas © KapanLagi.com®

"Kreativitas anak Bandung cukup baik dan saya melihat banyak potensi yang belum terangkat. Melihat potensi ini, saya optimis Pidi Baiq bisa membawa cerita ini membumi karena drama komedi yang ditampilkan dikombinasi dengan religi dan natural, sehingga tidak menggurui," tulis Ody dari rilis yang diterima KapanLagi.com®.

"Target saya Bandung dan Tangerang serta Jabodetabek saja bisa diterima sudah Alhamdulilah. Soal casting saya percaya penuh pada sutradara dan rekan-rekan yang lain," kata Ody menambahkan.
 
Film ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan kelompok Barisan Anti Cinta Asmara. Rencananya BARACAS akan ditayangkan di bioskop pada April 2016 mendatang.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli