Baskara Mahendra Akui Senang Dapat Siksaan Dari Timo Tjahjanto di Film 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2'

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 22 Februari 2020 15:05 WIB
Baskara Mahendra Akui Senang Dapat Siksaan Dari Timo Tjahjanto di Film 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2'

Kapanlagi.com - Sutradara Timo Tjahjanto siap merilis karya barunya bertajuk SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Horor supranatural yang dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra serta sederet bintang muda ini menjanjikan dua kali lipat sajian seram dan mengerikan dibanding film pertama yang mengoleksi satu juta penonton lebih.

"Film pertama bisa dibilang terkadang slow paced karena fokus ke pertikaian dua tokoh utama ceweknya. Istilahnya kalau film pertama dengerin lagu syahdu, film kedua ini lagu rock n roll," kata Timo ditemui di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Senang Disiksa

Baskara Mahendra memerankan karakter baru bernama Budi di film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 ini. Mengingat baru pertama kali kerja bareng Timo Tjahjanto, Baskara kegirangan ketika beradegan disiksa karena menjadi pengalaman pertama baginya.

"Saat syuting sama Timo it was fun karena disiksa terus sama dia. Dan gue seneng banget karakter gue disiksa dari awal sampai akhir," aku Baskara ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Horor yang Fun

Horor yang Fun Baskara Mahendra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Timo Tjahjanto tetap mempertahankan signature sejak film RUMAH DARA di SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Ia memang memaksudkan karya anyarnya ini sebagai hiburan untuk pecinta genrenya, tinggal duduk menonton dan bersenang-senang saja.

"Goal gue bikin film ini adalah ngebuat horor yang fun, nggak bikin stres, nggak 100 persen serius walau ada beberapa bagian serius. Karena horor selain menakutkan harus menjadi sebuah wahana menyenangkan. Pemainnya juga memberi 110 persen dan gue puas dengan itu. Gue cuma bilang jangan jaim untuk main di film ginian, harus totalitas. Dan di lokasi gue cuma cengar cengir," tandas Timo.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑