Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bayu Skak Akui Deg-Degan Jadi Sutradara Film 'LARA ATI', Ini Alasannya

Minggu, 07 Maret 2021 22:15 WIB
Bayu Skak Akui Deg-Degan Jadi Sutradara Film 'LARA ATI', Ini Alasannya
Bayu Skak © instagram.com/moektito

Kapanlagi.com - Setelah menjadi co-sutradara di film YOWIS BEN, Bayu Skak akhirnya memberanikan diri untuk terjun penuh menjadi sutradara di film terbarunya berjudul LARA ATI yang diproduksi bersama BASE Entertainment. Ia mengaku deg-degan tapi juga sangat antusias terlibat dalam proyek ini.

"Lebih deg-degan, udah cukup merasakan tiga film (jadi co-sutradara), jadi pembelajaran bagi aku. Deg-degan tapi excited. Semoga menjadi karya yang bagus dan baik. Saya juga akan memberikan yang terbaik untuk proyek LARA ATI ini," ujar Bayu Skak saat jumpa pers virtual, Jumat (5/3).

Produser BASE Entertainment, Shanty Harmayn menjelaskan alasannya ingin bekerja sama dengan Bayu Skak. "Bayu punya cara yang unik dalam bercerita. Dia selalu membawa keunikan penggunaan bahasa dan kedekatan cerita dari tempat dia berasal," kata Shanty Harmayn.

1. Peran Bayu Skak

Gambar

Seperti ciri khas Bayu Skak, film drama romantis komedi ini tetap mengangkat unsur budaya Jawa Timur. LARA ATI (Sakit Hati) ini tidak hanya bercerita soal percintaan saja tapi juga ada konflik dengan orangtua.

Bayu Skak berperan sebagai Joko yang sebenarnya memiliki cita-cita lain namun harus mengikuti keinginan orangtuanya untuk bekerja sebagai pegawai kantoran.

"Joko ini bisa dibilang lara ati-nya bukan percintaan saja, tapi di rumah sebenarnya dia pengin (jadi) desain kreatif tapi ibunya pengin jadi pegawai akhirnya jadi pegawai bank, akuntan," papar Bayu Skak.

2. Syuting Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sementara untuk proses syuting akan dilakukan di Surabaya mulai 15 Maret mendatang yang tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Syuting di Surabaya tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat. Syuting tanggal 15 (Maret). Sudah menyiapkan kemanan buat talent dan (proses) syuting. Dijaga ketat, orang luar juga akan susah untuk masuk. Akan selesai di tanggal 10 (April) mungkin sehingga tidak tertabrak bulan puasa," pungkas Bayu.

Di film ini, Bayu Skak juga menggandeng pemeran utama wanita yang sudah tak asing lagi yakni Tatjana Saphira dan Sahila Hisyam. Selain itu juga ada Keisya Levronka, Ciccio Manassero, Benidictus Siregar, dan masih banyak lagi.