Belajar Akting, Ferdy Tahier Tiga Minggu Dikarantina

Dewi Ratna | 30 November 2011, 23:30 WIB
Belajar Akting, Ferdy Tahier Tiga Minggu Dikarantina
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Ferdy Tahier yang dikenal sebagai vokalis grup band Elemen kini tengah merambah dunia akting. Apakah Ferdy lantas beralih profesi? Dijumpai dalam preskon FFI 2011 di FX Mal, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (30/11), Ferdy menuturkan pengalamannya di dunia baru itu.

"Untuk main film ini sebenernya karena sekuelnya ya jadi harus main lagi. Kalo musik dari awal memang menggeluti, kalo ini dunia baru ya," tutur Ferdy.

Untuk belajar berakting, Ferdy harus melewati tiga minggu karantina. Selama masa karantina tersebut, untuk mendalami perannya sebagai seorang rocker dalam film MASIH BUKAN CINTA BIASA, dia harus menonton film bertemakan musik rock.

Serius dalam dunia akting, Ferdy ingin peran yang lebih menantang. "Saya sih pingin nyobain film yang bikers gitu, sempet ada tawaran tapi aku ga bisa," ungkapnya.

Dalam mempelajari akting, Ferdy pun dibantu oleh bintang-bintang film senior yang sudah berpengalaman di bidangnya, termasuk salah satunya adalah Wulan Guritno yang ikut bermain dalam film tersebut.

"Waktu awal Wulan sih yang sering banyak bantu, sama terakhir Jo Padhayangan sama Oom Deddy Mizwar," pungkasnya. (kpl/uji/dew)

Reporter:  

Puji Puput