Kapanlagi.com - Pada hari ini (5/5), penyanyi Didi Kempot telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun. Sebelum kepergiannya, Didi Kempot sempat menyiapkan film terbaru yang berjudul SOBAT AMBYAR. Selain itu, ia juga telah menyiapkan lagu duet terbaru bersama Yuni Shara.

Sejumlah artis tanah air yang turut membintangi film ini adalah Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT48 dan Didi Kempot. Charles Gozali selaku produser dan sutradara film SOBAT AMBYAR memberikan ucapan belasungkawa kepada penyanyi maestro campursari tersebut (5/5).

"Berita Mas Didi meninggal yang sangat mendadak kami semua sangat terkejut. Bahkan sebetulnya saya subuh tadi setengah lima baru saja bicara dengan Romo Andang dari Keuskupan Agung Jakarta untuk coba mengajak Mas Didi ikut menyumbangkan sebuah lagu untuk acara Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei. Ya berarti belum kesampaian," ucap Charles Gozali.

"Kaget, semua yang ada di rumah, teman-teman di kantor sangat kaget dan merasa kehilangan mendalam. Walau kenal belum lama tapi kebersamaan saat buat film SOBAT AMBYAR kemarin di Solo. Bolak balik sama beliau, duduk ngobrol dengar cerita, meninggalkan kesan. Sehingga rasa kehilangan dan kaget cukup hebat," lanjutnya.

 

(kpl/abs/lmp)