Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

#BeraniKeBioskop, MD Entertainment Rilis Lanjutan Danur Universe

Louvina Gita   | Selasa, 17 November 2020 13:15 WIB
#BeraniKeBioskop, MD Entertainment Rilis Lanjutan Danur Universe
Manoj Punjabi (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sejak akhir bulan Oktober lalu, sejumlah bioskop di Tanah Air kembali beroperasi. Dibukanya bioskop ini tentu jadi angin segar buat dunia perfilman. Manoj Punjabi, CEO MD Pictures Tbk pun mengatakan jika sudah waktunya bioskop kembali dibuka.

"Saya sangat mendukung dibukanya kembali bioskop, menurut saya sudah waktunya bioskop untuk buka. Perekonomian harus jalan, orang juga haus liburan. Film adalah salah satu bentuk hiburan yang murah bagi masyarakat," tuturnya kepada KapanLagi.com, Senin (17/11).

"Terutama dengan adanya protokol kesehatan yang diaplikasikan, kita melihat laporan bahwa bioskop nyaman dan aman selama kita semua mengikuti protokol kesehatan. Saya sangat yakin, oleh karena itu saya akan release film besar dari MD di tanggal 24 Desember 2020," sambungnya.

1. Bagian dari Danur Universe

Menyinggung soal film besar yang akan dirilis akhir tahun nanti, Manoj Punjabi menyebut jika film tersebut merupakan bagian dari Danur Universe.

"Ada sesuatu yang besar dari MD. Tunggu nanti saya akan announce di hari Kamis tanggal 19 November. Salah satu film dari Danur Universe," terangnya.

2. Bentuk Dukungan

Manoj Punjabi juga mengungkapkan alasan MD Entertainment berani mengambil resiko dengan merilis sebuah film besar di tengah pandemi ini. Ini merupakan bentuk dukungannya untuk menggerakkan lagi dunia perfilman Indonesia yang ikut terdampak pandemi Covid-19.

"Saya komitmen untuk dukung bioskop dengan tidak main-main kasih film besar dan saya juga menggerakkan orang untuk berani ke bioskop. Saya berharap para partner exhibitor juga melihat komitmen saya dan menanggapi film Indonesia dengan lebih serius," ujarnya.

"Ini adalah kesempatan bagi film Indonesia untuk maju karena kebanyakan film barat undur tayang. Saya komit untuk mendukung terus Bioskop Indonesia dan perfilman Indonesia, dan saya tidak ragu untuk mengajak semua untuk #BeraniKeBioskop dan nantikan kejutan spesial dari MD," pungkas Manoj Punjabi.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Siapa nih KLovers yang sudah kangen nonton di bioskop? Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan pakai masker. Lindungi diri dan keluarga dari bahaya Covid-19 dengan disiplin menerapkan hal-hal sederhana tersebut.

Reporter:   Adhib Mujaddid