Beranjak Dewasa, Adit dan Tita Kembali Menyapa di 'EIFFEL...I'M IN LOVE 2'

Tyssa Madelina | 15 Desember 2017, 13:30 WIB
Beranjak Dewasa, Adit dan Tita Kembali Menyapa di 'EIFFEL...I'M IN LOVE 2'

Kapanlagi.com - Masih diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, film EIFFEL...I'M IN LOVE 2 seolah membawa memori kita ke sosok Tita dan Adit yang tidak banyak berubah 14 tahun yang lalu. Tak hanya itu, penampilan serta karakter Shandy dan Samuel yang awet muda juga menjadi salah satu aspek menarik di film ini.

Tak bisa dipungkiri, EIFFEL...I'M IN LOVE sempat menjadi magnet bagi remaja di tahun 2013. Kesuksesan film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita tersebut semakin meningkat tatkala membahas tentang kisah cinta unik antara dua insan. Apalagi konflik khas remaja yang terjadi di antara mereka semakin menambah bumbu-bumbu manis.

Adalah Tita dan Adit, dua remaja dengan kepribadian yang bertolak belakang. Tita yang saat itu masih duduk di bangku SMA bertemu dengan Adit yang arogan, angkuh dan sombong. Hubungan keduanya yang semula buruk karena diwarnai pertengkaran akhirnya berakhir dengan pertunangan di depan Menara Eiffel.

Karakter Tita dan Adit tak banyak berubah ketika diperankan kembali oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Karakter Tita dan Adit tak banyak berubah ketika diperankan kembali oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kini di film sekuelnya, EIFFEL...I'M IN LOVE 2 , baik Tita maupun Adit sudah beranjak dewasa. Di umur yang sudah matang, Tita pun mulai gundah karena harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Adit yang masih berada di Paris. Perasaan kesal mulai menghantuinya karena tak kunjung dilamar oleh Adit. Terlebih, kedua sahabat Tita, Uni dan Nanda sudah menikah.

Hubungan jarak jauh yang mereka bina selama 12 tahun berujung bahagia tatkala keluarga Tita memutuskan untuk pindah sementara ke Paris. Tita yang senang pun makin berharap Adit akan melamarnya di Paris nanti. Namun, tentu saja tak ada kisah yang berjalan mulus.

Pertemuan yang seharusnya menjadi romantis justru dibumbui oleh pertikaian bak anak kecil. Perasaan mereka dibakar oleh rasa cemburu karena kedekatan dengan lawan jenis masing-masing. Lantas, akankah Tita dan Adit dapat mengalahkan ego dan mengikrarkan kisah cinta mereka dengan janji suci pernikahan? Ataukah mereka harus berpisah karena tak ditakdirkan untuk bersama?

Untuk menjadi saksi cinta mereka, kamu harus sabar menunggu, ya. Karena EIFFEL...I'M IN LOVE 2 sendiri baru tayang di bioskop tanggal 14 Februari 2018 mendatang. Sementara, silahkan tersenyum geli sembari nostalgia menyaksikan kekonyolan Tita dan Adit melalui trailer ini.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina