Bermain Dalam Film 'WIRO SABLENG', Sherina Awalnya Tak Percaya Diri

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 28 Agustus 2018 16:31 WIB
Bermain Dalam Film 'WIRO SABLENG', Sherina Awalnya Tak Percaya Diri

Kapanlagi.com - Sherina Munaf kembali bermain di film layar lebar. Sebagaimana diketahui, setelah film masa kecilnya, PETUALANGAN SHERINA, dirinya lebih banyak fokus di dunia musik. Namun, kini ia tergiur untuk ikut andil dalam proyek besar, yaitu film WIRO SABLENG.

Novel Wiro Sableng sudah demikian besar namanya. Selain versi novel, sosok pendekar sakti tersebut juga dihidupkan melalui serial televisi. Dan kini, Lifelike Pictures membawa Wiro Sableng ke layar lebar.

"Sebenarnya juga enggak main-main film karena aku ngerasa ya emang susah aja enggak sih hehe. Terus akhirnya tiba-tiba tertarik dengan dunia film making ternyata ada semacam charm yang pada akhirnya enggak bisa lepas gitu," kata Sherina di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

1 dari 3 halaman

1. Ditantang Sheila Timothy

Kebetulan, Sherina sering berkomunikasi dengan Sheila Timothy dalam proses pembuatan sebuah film, sosok produser yang akhirnya menantang dirinya untuk berperan sebagai Anggini, pendekar wanita sahabat Wiro Sableng.

"Dan waktu itu sih aku komunikasi sama mba Lala purely mengenai itu karena penasaran dengan film making, hal-hal yang teknis. Sampai akhirnya diceritakanlah mengenai karakter Anggini ini," tuturnya.

Bagi Sherina, Wiro Sableng merupakan sosok fiktif yang legendaris. Ia merasa ada panggilan hati kala mendapatkan tawaran dari Sheila Timothy. "Dan mengetahui bahwa itu akan digarap oleh Lifelike Pictures yang sebelum-sebelumnya filmnya itu keren-keren banget, enggak main-main," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Sempat Tak Percaya Diri

Sempat Tak Percaya Diri Sherina © Kapanlagi/Budy Santoso
"Dan itu ternyata di universe-nya Wiro Sableng dan aku sendiri juga ketika dengar Wiro Sableng itu ada nostalgic feeling lah karena pas masih kecil aku nonton sinetronnya. Karakter Wiro Sableng dan Sinto Gendeng itu kuat banget sampai sekarang," imbuh Sherina.

Lama tak melakoni akting di depan kamera, awalnya Sherina tak percaya diri. Apalagi ia dihadapkan dengan para pemeran seperti Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marsha Timothy, dan lainnya.

"Awalnya sih enggak PD justru aduh kayaknya enggak mungkin deh, ini bagus banget mending gue nonton dari pada nanti malah ngacauin kalau enggak benar mainnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Nekad Berperan Dalam Film Ini

Ada faktor lain yang diyakini Sherina bakal didapatkan ketika ia mengiyakan tawaran bermain dalam film tersebut. "Ngelihat nama-nama yang terlibat dan juga ceritanya seperti apa ya akhirnya nekad aja sih," katanya.

"Maksudnya enggak mungkin banget sih bilang enggak banyak banget yang bisa dipelajari di sini dan sampai sekarang aku ngelihat hasil akhir ini enggak kebayang dari awal. Aku tahu bakal keren banget tapi ketika melihat lagi aku ngerasa bersyukur banget. Dan makasih banget mba Lala atas kepercayaannya," tandas Sherina.

(kpl/bin/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑