Bersahabat Tapi Harus Cium Bibir Adipati di Film, Della Dartyan: Biasa Aja

Dhimas Nugraha | Jum'at, 18 Oktober 2019 13:09 WIB
Bersahabat Tapi Harus Cium Bibir Adipati di Film, Della Dartyan: Biasa Aja

Kapanlagi.com - Della Dartyan kembali memerankan karakter Arini dalam film LOVE FOR SALE 2 produksi Visinema Pictures. Bila sebelumnya adu akting bareng Gading Marten, lewat sekuelnya ini ia beradu frame dengan Adipati Dolken.

Dalam adegan film besutan Andibachtiar Yusuf tersebut, Della dan Adipati diplot sebagai pasangan kekasih. Della akui awalnya sempat merasa kesulitan karena di kehidupan nyata Adipati adalah sahabatnya.

"Sulit karena aslinya dia sahabat aku kan. Tantangannya di situ, karena kita sahabat tapi harus jadi sepasang kekasih, chemistry harus dibalik dari sahabat jadi romansa," kata Della ditemui saat hadiri gala premiere LOVE FOR SALE 2 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cium Adipati

Ada salah satu sekuens di mana Della Dartyan dan Adipati Dolken harus berciuman intens. Karena menjadi bagian dari profesionalitas, Della melakukannya dengan mudah tanpa harus grogi sedikit pun.

"Ya biasa aja (mencium Adipati). Kita kan udah ada reading juga, proses reading itu bikin kita nggak canggung. Sebagai aktor harus bisa dong," jelas aktris berusia 29 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Karakter Arini Berbeda

Dibanding film pertama, LOVE FOR SALE 2 memberi banyak eksplorasi pada karakter Arini. Della Dartyan pun merasa puas bisa kembali memainkan peran unik tersebut dan menyelesaikannya.

"Aku puas memerankan tokoh Arini ini karena punya keunikan tersendiri. Aku menjalankan peran dalam peran. Itu nggak mudah dan alhamdulillah aku bisa melewatinya, justru enjoy," tutup sosok cantik kelahiran Yogyakarta itu.

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑