Bertabur Bintang Muda Indonesia, Inilah Sederet Fakta Menarik Seputar Web Series 'LITTLE MOM'

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 29 September 2021 12:42 WIB
Bertabur Bintang Muda Indonesia, Inilah Sederet Fakta Menarik Seputar Web Series 'LITTLE MOM'
LITTLE MOM (Credit: instagram.com/wetvindonesia)

Kapanlagi.com - Web series Indonesia berjudul LITTLE MOM kini telah resmi tayang per-tanggal 10 September kemarin. Dengan menghadirkan kisah percintaan, keluarga, dan sahabat, series ini mampu menjadi pusat sorotan di kalangan penikmat film.

Serial yang disutradarai langsung oleh Rocky Soraya ini bercerita tentang seorang remaja berusia 16 tahun yang hidupnya jadi berantakan karena hamil di luar nikah. Semua impian dan cita-citanya juga hancur akibat perkara tersebut. Terlebih, lelaki yang membuat hidupnya begitu malah tidak bertanggung jawab dan melarikan diri.

LITTLE MOM ini nantinya akan memiliki 13 episode yang mana setiap episodenya akan tayang di hari Jumat di platform streaming WeTV. Namun sebelum itu, KLovers boleh banget nih baca berbagai fakta menarik seputar series ini. Yuk, langsung dicek aja di bawah ini.

1. Mengangkat Permasalahan Remaja di Indonesia

Berangkat dari permasalahan anak remaja di Indonesia, series ini menjadi sebuah alarm betapa banyaknya anak muda yang terjerumus ke dalam permasalahan yang tidak sepele. Banyaknya anak muda yang melakukan pergaulan bebas, bahkan bisa menyebabkan kehamilan yang tak diinginkan menjadi salah satu alasan mengapa series ini dibuat.

Selain itu, series ini juga menonjolkan permasalahan seputar hubungan antara orang tua dan anak yang pastinya juga menjadi sesuatu hal yang pantas dijadikan sebagai pembelajaran. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bukan untuk menonton web series yang satu ini?

2. Trending di 22 Negara

Ramainya antusias orang-orang menjadi bukti bahwa LITTLE MOM adalah series yang sangat bagus dan patut untuk dibanggakan. Selain itu, berkat banyaknya penggemar yang mendukung adanya series ini, ternyata turut serta membawanya sebagai salah satu film yang populer dan bahkan trending di sejumlah negara seperti di Asia, Amerika, maupun di Eropa.

Hal ini tentunya menimbulkan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, banyak negara luar yang mau menonton series ini dan juga bisa menikmatinya di waktu yang bersamaan. Wow, keren banget ya KLovers?

3. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Ternama

Meskipun memiliki plot cerita yang bagus, suksesnya series ini juga tak terlepas dari pengaruh para aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Sederet bintang muda yang sudah terkenal namanya ternyata turut terlibat dalam pembuatan series baru ini.

Natasha Wilona, Al Ghazali, dan bahkan Teuku Rassya tampil dengan visual yang menarik dan pastinya akan membuat setiap penonton meleleh dengan aksi romantis yang mereka lakukan. Selain itu, ada juga aktris cantik Elina Jeorg yang ikut serta meramaikan web series ini sebagai second lead character.

4. Sempat Menuai Pro dan Kontra

Di awal penayangannya, web series ini sempat mendapatkan berbagai macam pro dan kontra dari segala sudut pandang. Ada yang mengatakan bahwa series ini tidak bermanfaat dan tidak cocok untuk ditonton. Ada juga yang berkata bahwa series yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan bahan edukasi yang baik, terutama bagi anak-anak muda di Indonesia.

Namun, terlepas dari semua itu, series yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini memiliki tujuan yang bagus dan pastinya selalu ada hal positif yang bisa dipetik dari sini. Pentingnya pembelajaran mengenai seks edukasi dan permasalahan keluarga juga menjadi salah satu hal positif yang mungkin bisa diambil ketika KLovers menonton web series ini.

Itulah sederet fakta menarik mengenai web series terbaru Indonesia yang berjudul LITTLE MOM.

Artikel ini ditulis oleh: Gloria Trivena May Ary

Editor:   Editor KapanLagi.com