ADVERTORIAL

Bertabur Bintang Remaja, DoReMi & You Penuh Pesan Positif Buat Generasi Muda

Wuri Anggarini | 17 Juni 2019, 09:56 WIB
Bertabur Bintang Remaja, DoReMi & You Penuh Pesan Positif Buat Generasi Muda

Kapanlagi.com - Perkembangan dunia perfilman tanah air bisa dibilang cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Para tokoh di balik layar mulai bereksplorasi dengan berbagai genre, nggak terbatas pada cerita drama romantis saja, tapi juga horror, komedi, sampai genre anak dan remaja juga mulai bermunculan dan mendapatkan perhatian dari para moviegoers.

Bicara soal film remaja, bakal ada satu karya yang wajib masuk dalam wishlist nonton bareng keluarga nih. Yuk, simak fakta DOREMI & YOU yang dirilis pada 20 Juni 2019!

Drama Musikal Tentang 4 Sahabat

©Instagram/doremiandyoufilm©Instagram/doremiandyoufilm

DOREMI & YOU adalah karya BW Purbanegara, sutradara yang pernah menyabet Piala Citra dalam Festival Film Indonesia tahun 2008 lewat karyanya CHENG-CHENG PO. Kali ini, ia menghadirkan cerita tentang 4 sahabat yaitu Putri, Anisa, Imung, dan Markus. Keempat remaja tersebut berjuang mengembalikan uang ekstrakurikuler paduan suara yang nggak sengaja dihilangkan, dengan cara mengikuti kompetisi menyanyi DoReMi & You.

Dalam perjalanannya, ternyata ada banyak hal nggak terduga yang mewarnai perjuangan mereka. Termasuk kehadiran Reno, senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolah yang diharapkan dapat menjadi pelatih mereka untuk memenangkan lomba tersebut. Dibalut dengan alur cerita menarik, DOREMI & YOU juga menyematkan pesan positif yang bikin film ini wajib banget ditonton anak dan remaja.

Bertabur Bintang Remaja Favorit

©Instagram/doremiandyoufilm©Instagram/doremiandyoufilm

Nggak hanya punya alur cerita menarik, film ini juga menghadirkan bintang remaja favorit. Diperankan oleh Naura yang kini kariernya sedang menanjak sebagai selebriti cilik multitalenta sebagai Putri, Nashwa Zahira, jebolan Indonesian Idol Junior, sebagai Anisa, Fatih Umru yang berperan sebagai Imung, Toran Waibro sebagai Markus, dan Devano Danendra yang didapuk sebagai Reno. Dengan deretan pemain bertalenta, nggak heran kalau banyak yang nungguin DOREMI & YOU tayang di bioskop nih…

Didukung Penuh oleh Fruit Tea Sosro

©Instagram/doremiandyoufilm©Instagram/doremiandyoufilm

Dinilai membawa banyak pesan positif untuk generasi muda, nggak heran kalau DOREMI & YOU mendapatkan dukungan penuh dari brand Fruit Tea Sosro.
“Brand Fruit Tea Sosro, mendukung film drama musikal ini karena film ini sangat bagus ditonton dan banyak benang merah positif yang bisa diambil. Melalui film ini juga kami berharap bisa ikut berkontribusi memberikan warna yang bisa menghibur dan mendidik untuk generasi muda kita” ungkap Norma Sari Dewi, General Manager marketing PT. Sinar Sosro dalam keterangan persnya.

Apalagi salah satu pemain dalam film tersebut adalah Naura yang jadi salah satu Brand Ambassador Fruit Tea Sosro. Ia mengaku sangat senang dapat terlibat dalam film tersebut dan berharap agar DOREMI & YOU dapat dipilih buat mengisi libur panjang sekolah. Banyak nilai positif yang bisa dipetik dari cerita yang disuguhkan film tersebut.

Lexy Mere selaku produser film Doremi & You ini pun berharap bahwa film ini dapat menjadi salah satu film yang memberikan kesan di hati penontonnya.
“Saya harap film ini dapat memberikan kesan yang mendalam di hati para penontonnya, baik itu dari segi persahabatan mau pun hubungan antara orang tua dengan anak,” ujarnya.

Penasaran ingin segera nonton filmnya? Kebetulan Fruit Tea Sosro yang bekerja sama dengan Flix Cinema di Grand Galaxy Park Bekasi lagi mengadakan campaign #BFF (Bioskop Fruit Tea Flix) pada tanggal 30 Juni 2019 nanti. Bakal ada event Nonton Bareng dan Meet & Greet bareng para pemain DOREMI & YOU nih!

Caranya gampang kok, ikutan aja kuis yang diadakan di Instagram @FruitteasosroID buat dapetin kesempatannya. Nggak hanya itu, Fruit Tea juga bakal menggelar meet & greet di beberapa kota. Tungguin terus informasinya dengan follow social media @fruitteasosroID, ya!

 

(adv/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini