Bertahan di Puncak, 'NGENEST' Makin Impresif - Cetak Rekor Baru

Fitrah Ardiyanti | 19 Januari 2016, 11:52 WIB
Bertahan di Puncak, 'NGENEST' Makin Impresif - Cetak Rekor Baru

Kapanlagi.com - Film pertama Ernest Prakasa sebagai sutradara mencetak prestasi dan rekor memuaskan tiap minggu. Di minggu ketiganya masuk dalam daftar film terlaris Indonesia, NGENEST masih kokoh berada di posisi paling atas.

Film yang ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh Ernest Prakasa mengalami kenaikan sebesar 12% dari minggu lalu. NGENEST menambah 79.375 penonton dan membuat jumlah total penontonnya menjadi 630.042.

Karena kenaikan yang terus impresif minggu demi minggu, NGENEST pun mencetak rekor baru. Ernest dan kawan-kawan masuk ke dalam daftar film terlaris Indonesia tahun 2015, menempati posisi ke-8, mendepak film adaptasi SUNSHINE BECOMES YOU.

NGENEST impresif dan cetak rekor baru/©filmindonesia.or.idNGENEST impresif dan cetak rekor baru/©filmindonesia.or.id

SUNSHINE sendiri masih berada di posisi ketiga di bawah NGENEST dan NEGERI VAN ORANJE. Film yang dibintangi Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali ini menambah sekitar 5.717 penonton di minggu keempatnya.

NEGERI VAN ORANJE masih setia menempati posisi runner up dengan menambah 16.471 penonton di minggu keempatnya. Posisi keempat masih ditempati oleh film drama religi berjudul TAUSIYAH CINTA.

Film yang dapat banyak sambutan hangat dari luar negeri ini menambah 7.057 penonton di minggu keduanya. Juru kunci masih ditempati thriller WANITA BERDARAH, yang mengalami kenaikan 2.883 penonton di minggu kedua. Sudah nonton yang mana, KLovers?

(fil/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti