Bintangi Film 'BEBAS', Marsha Timothy Jadi Lebih Aktif di Grup SMA

Sora Soraya | Senin, 16 September 2019 14:15 WIB
Bintangi Film 'BEBAS', Marsha Timothy Jadi Lebih Aktif di Grup SMA

Kapanlagi.com - Marsha Timothy baru saja menonton film BEBAS untuk pertama kalinya dalam acara special screening yang digelar di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9) malam. Tidak hanya ditemani oleh para cast dan kru, ia juga mengajak serta para alumni SMA Tarakanita.

Dalam acara bertajuk #ReuniDiBioskop ini, Marsha Timothy juga mengajak geng SMA-nya untuk menonton film BEBAS. Marsha tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, karena acara ini bisa sekaligus menjadi ajang temu kangen bersama teman-teman lama.

"Ini geng BEBAS saya sebenar-benarnya. Kita dari SMA satu geng. Cuma bedanya kalau di (film) BEBAS mungkin mereka berpisah dan ketemu lagi sekian puluh tahun. Kalau kita memang dari SMA ya keep in touch. Jadi nggak ada kata pisah," ujar istri Vino G Bastian ini.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Aktif di Grup SMA

Lebih Aktif di Grup SMA KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Gara-gara main di film BEBAS, Marsha Timothy jadi bernostalgia masa-masa indah SMA. Ia pun mengaku jadi lebih aktif di grup WhatsApp teman-teman dari masa putih abu-abunya itu.

"(Nostalgia) banget, dari syuting aku jadi lebih aktif di grup dan memang udah bilang premiere (film) ini biar ada geng gue, harus nonton dan ternyata lebih dari yang aku harapkan," kata aktris cantik berusia 40 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Luangkan Waktu dengan Geng SMA

Karena pertemuan dengan teman-teman SMA-nya itu, Marsha pun menjadi sadar agar ke depannya bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dengan geng BEBAS-nya di dunia nyata. Pasalnya selama ini, ia memang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

"Mereka lebih rutin (bertemu), kalau saya jarang sih, hehe. Kalau ketemuan sih nggak selalu, tapi setelah syuting BEBAS memang rasa nostalgia itu semakin kuat ya. Saya merasa kayaknya gue memang harus lebih sering ketemu dan lebih meluangkan waktu," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑