Bintangi 'KOKI-KOKI CILIK 2', Kimberly Ryder Puji Akting Para Pemain Cilik

Sora Soraya | Rabu, 29 Mei 2019 13:43 WIB
Bintangi 'KOKI-KOKI CILIK 2', Kimberly Ryder Puji Akting Para Pemain Cilik

Kapanlagi.com - Kimberly Ryder tak menyangka jika para pemain cilik di film liburan keluarga KOKI-KOKI CILIK 2 memiliki kualitas akting yang baik. Menurutnya, Clarice Cutie, Alifa, serta beberapa pemain cilik lainnya bisa menerjemahkan skenario dengan baik saat berakting.

"Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka nggak sejago mereka deh aktingnya. Dan mereka semua mau dengerin saran dari kita yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi," ujar Kimberly Ryder saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Akrab di Lokasi Syuting

Akrab di Lokasi Syuting © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kimberly Ryder juga mengaku dirinya tak merasa lelah beradu akting dengan para pemain cilik tersebut. Pasalnya banyak tingkah mereka yang membuat suasana syuting menjadi menyenangkan. Bahkan saat syuting selesai, Kimberly merasa kehilangan 'adik-adik' barunya itu.

"Syuting sama mereka asyik, bisa akrab, nari bareng, bercanda pas nunggu take," terang Kimberly.

2 dari 3 halaman

2. Makin Nggak Sabar

Makin Nggak Sabar © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Proses pasca produksi yang telah rampung membuat Kimberly tak sabar menunggu film KOKI-KOKI CILIK 2 ditayangkan di bioskop. Apalagi pihak rumah produksi, MNC Pictures, telah meluncurkan poster dan trailer resminya.

"Sudah nggak sabar pengin filmnya ada di bioskop. Pengin lihat reaksi penonton saat menyaksikan KOKI-KOKI CILIK 2. Pokoknya filmnya seru buat keluarga deh," ujar Kimberly sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

3. Simak Trailernya Yuk!

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑