Bintangi 'MANGGA MUDA', Gary Iskak Senang Bisa Kembali Main Film Bareng Tora Sudiro

Sora Soraya   | Kamis, 09 Januari 2020 12:05 WIB
Bintangi 'MANGGA MUDA', Gary Iskak Senang Bisa Kembali Main Film Bareng Tora Sudiro
Gary Iskak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bertemu sahabat lama tentu sangat menyenangkan. Pun begitu yang dirasakan Gary Iskak saat bertemu kembali dengan sahabat lamanya, Tora Sudiro di film MANGGA MUDA. Proses syuting pun dirasa amat menyenangkan bagi Gary karena adanya Tora.

"Ketemu dan main sama Tora yang bikin saya semangat, lebih fun, nyaman lebih enak saat syuting," kata Gary Iskak saat berkunjung ke kantor KLY, Rabu (8/1) kemarin.

1. Sudah Lama Tak Bertemu

Gary Iskak dan Tora Sudiro mengaku sudah lama tak bertemu. Terakhir, mereka bertemu saat syuting film D'BIJIS, yang tayang pada tahun 2007 silam. Lama tak berjumpa, menurut Gary tak ada perubahan dalam diri Tora.

"Masih sama nggak ada yang berubah. Dia orangnya asik, baik, luar biasa," ucap aktor ganteng yang saja hijrah ini.

2. Gary yang Lebih Religius

Tora yang berada di samping Gary pun mengaku senang bisa bertemu sahabat lamanya itu setelah sekian lama tak bertemu. Ia mengaku banyak melihat perubahan dalam diri Gary. Terutama soal perilaku Gary yang kini lebih religius.

"Kalau Gary, banyak berubah dia. Dia sudah hijrah, salatnya rajin. Dia juga selalu ingatin dan ajarin saya juga," kata Tora.

MANGGA MUDA adalah sebuah film bergenre drama komedi yang akan mulai tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020 mendatang. Selain Tora dan Gary, film ini juga dibintangi sejumlah aktris papan atas seperti Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Ajun Perwira, dan beberapa nama lainnya.

Reporter:   Dadan Deva