Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bintangi Remake Film Korea Selatan 'MY SASSY GIRL', Tiara Andini Takut Ketemu Jefri Nichol

Jum'at, 05 November 2021 23:13 WIB
Bintangi Remake Film Korea Selatan 'MY SASSY GIRL', Tiara Andini Takut Ketemu Jefri Nichol
Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Sutradara Fajar Bustomi siap memulai syuting komedi romantis di bawah bendera Falcon Pictures. Sajian bertajuk MY SASSY GIRL tersebut merupakan remake film box office Korea Selatan yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun.

Versi remake ini memasang nama penyanyi muda Tiara Andini di garda depan. Dalam debut layar lebarnya, Tiara dipasangkan dengan aktor Jefri Nichol yang secara kualitas akting tak perlu diragukan lagi.

Kepada awak media, Tiara blak-blakan bila dia sempat takut saat pertama tahu bahwa lawan mainnya Jefri. "Awal ditawari aku nggak tahu siapa lawan mainnya. Ya udah jalan aja dulu. Tiba-tiba dikasih tahu kalau main sama dia. Aku deg-degan banget, ketakutan. Siapa sih yang nggak kenal sama dia?" kata Tiara dikutip KapanLagi.com dalam virtual conference via Zoom, Jumat (5/11/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Bisa Bicara Apa-Apa

Gambar

Begitu bertemu untuk pertama kalinya dengan Jefri Nichol, Tiara Andini mendadak tak bisa berkata apa-apa. Namun karena tuntutan profesionalisme, ia pun memberanikan diri membuka obrolan.

"Aku duduk sebelahan sama dia itu deg-degan banget. Aku kicep nggak bisa ngomong apa-apa. Cuma mau nggak mau karena kita pemeran utama harus ada chemistry. Akhirnya aku membuka pembicaraan," tutur Tiara.

Setelah mengobrol, ternyata Nichol sosok yang mudah bergaul sehingga Tiara langsung akrab. "Karena emang dianya humble, terus kayak receh juga, ya kita ngobrolnya asyik," tuntasnya.

MY SASSY GIRL versi Indonesia akan memulai proses syuting pada 8 November sampai awal Desember 2021. Bila tak ada aral melintang, film akan rilis pada tahun 2022.