Bisa Bayangin Gimana Jadinya Jika Si Entong Jadi Dr Octopus?

Guntur Merdekawan | 23 Januari 2016, 13:52 WIB
Bisa Bayangin Gimana Jadinya Jika Si Entong Jadi Dr Octopus?

Kapanlagi.com - Nama Fachri Muhammad yang populer berkat sinetron Si Entong sempat menghilang dari layar kaca untuk beberapa saat. Nah, untuk menjawab kerinduan publik, Ia pun akhir-akhir ini sudah mulai kembali aktif untuk membintangi sejumlah judul sinetron, seperti salah satunya Madun dan Aku Anak Indonesia.

Selama vakum, Fachri tak serta-merta diam dan melupakan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Rupanya akting memang sudah jadi darah daging yang tak bisa Ia hilangkan begitu saja dari nadinya.

"(Akting) Dilatih terus ya, kayak cari referensi dari film dan sering baca skenario," ujar Fachri ketika berkunjung ke markas KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).

Fachri ingin lepas dari imej karakter baik hati © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFachri ingin lepas dari imej karakter baik hati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti diketahui, Fachri sendiri berperan sebagai tokoh baik hati dan religius di tokoh Entong. Sejak saat itu pula imej karakter lemah lembut dan baik hati melekat erat dalam diri pria berusia 19 tahun tersebut.

"Dari dulu orang bilang kalau karakter muka aku nggak cocok buat peran antagonis. Entah kenapa ya, aku mau buktiin kalau aku bisa berperan jadi orang baik. Mau dikasih peran sebagi orang jahat," sambungnya.

Lebih jauh, Fachri punya angan-angan untuk memerankan tokoh antagonis di film superhero Marvel populer, SPIDER MAN atau lebih tepatnya sebagai Doctor Octopus. Hmmm, pemilihan yang unik!

"(Jadi) Joker gokil sih, tapi lebih mau kayak Dokter Octopus di SPIDERMAN 2. Jadi tetap ada sisi kasih sayangnya," pungkas Fachri.

Seperti diketahu, Doctor Octopus adalah sosok ilmuwan yang jadi jahat karena kesalahan hasil temuannya sendiri. Ia berobsesi besar untuk membuktikan pada dunia jika senjatanya sangat hebat dengan mencoba mengalahkan Spiderman. Bisa bayangin kira-kira gimana jika Fachri memerankan tokoh Doctor Octopus? :)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:   Mathias Purwanto.