Boy Harsya Bangga Akting Bareng Ratu Felisha di 'MIDNIGHT SHOW'

Rahmi Safitri | 08 Januari 2016, 00:52 WIB
Boy Harsya Bangga Akting Bareng Ratu Felisha di 'MIDNIGHT SHOW'

Kapanlagi.com - Boy Harsya yang memulai debut aktingnya dalam film arahan Nayato Fio Nuala, PANGGIL NAMAKU 3X kini kembali mencoba kemampuannya dalam film terbaru produksi Renee Pictures berjudul MIDNIGHT SHOW. Dalam film arahan Ginanti Rona itu, Boy akan berperan sebagai Ikhsan seseorang yang jatuh hati pada seorang penghibur malam bernama Sarah yang di perankan oleh Ratu Felisha.

Bisa bergabung dalam film MIDNIGHT SHOW ternyata membuat Boy bangga. Selain bermain di genre yang sangat ia gemari, MIDNIGHT SHOW juga di produksi oleh Gandhi Fernando dengan bendera production house Renee Pictures yang sebelumnya telah sukses merilis film PIZZA MAN dan TUYUL yang sampai tayang di Puerto Rico Horror Film Festival.

"Seneng banget bisa main di film ini. Gue suka banget film thriller dan ini produksi Renee Pictures yang selalu niat bikin film berkualitas. Di tambah gue bisa satu frame sama Acha Septriasa dan Ratu Felisha yang sangat gue gemari," jelas Boy, dalam pres rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Poster karakter Ikhsan yang diperankan oleh Boy © Renee PicturesPoster karakter Ikhsan yang diperankan oleh Boy © Renee Pictures

MIDNIGHT SHOW telah selesai syuting sejak awal tahun 2015. Sebelum syuting dimulai, Boy melakukan persiapan membentuk chemistry antara dirinya dan Ratu Felisha.

"Saat syuting waktu itu lebih banyak ngobrol sama Ratu Felisha, karena scene gue paling banyak sama dia. Jadi lebih banyak nyocokin chemistry sama dia. Awalnya gugup, tapi ternyata orangnya baik banget dan dia bisa bantu gue tambah nyaman", tambah Boy.

Boy pun berharap film ini bisa sukses dan di terima banyak kalangan masyarakat. "Gue berharap film ini bisa sukses dan penonton semua terhibur", pungkas aktor kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini.

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri