Brad Pitt Akan Berperan di 'LOST CITY OF Z'

Erlin | 02 April 2008, 15:18 WIB
Kapanlagi.com - Brad Pitt akan berperan sebagai penjelajah Inggris Kolonel Percy Fawcett, yang hilang di hutan Amazon pada 1925 saat melakukan ekspedisi untuk menemukan sebuah kota yang hilang, demikian dilaporkan Selasa.

Pitt, 44 tahun, telah menyatakan minatnya dalam memproduksi dan membintangi film LOST CITY OF Z yang mengisahkan tentang misi Fawcett yang naas pada 83 tahun silam, jurnal industri hiburan Daily Variety melaporkan.

Fawcett, yang penjelajahannya dikabarkan telah memberikan ilham pada film aksi petualangan serial INDIANA JONES, hilang ketika berusaha menemukan City of Z.

Berbagai generasi penjelajah sejak itu telah berupaya melakukan napak tilas rute Fawcett untuk mengungkap teka-teki menghilangnya penjelajah Inggris tersebut. Ada beberapa orang yang meyakini bahwa Fawcett sebenarnya telah menemukan kota yang hilang itu dan membentuk sebuah masyarakat rahasia di sana.

Pitt, yang belum lama ini tampil dalam film THE ASSASSINATION OF JESSE JAMES, kini mempunyai dua film lagi yang menantikan saat edar, yakni BURN AFTER READING garapan dua bersaudara Joel dan Ethan Coen, dan THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON besutan David Fincher. (*/erl)

Editor:  

Erlin