Brandon Salim Romantis dan Genit-Genit Dengan Sivia Blink

Rahmi Safitri | 06 November 2015, 02:52 WIB
Brandon Salim Romantis dan Genit-Genit Dengan Sivia Blink
Kapanlagi.com - Film HEART BEAT yang akan segera tayang menampilkan sederet bintang-bintang muda potensial yang dimiliki oleh Indonesia. Selain girlband Blink, Brandon Nicholas Salim juga ikut serta menunjukkan kemampuan aktingnya.

Selama syuting, putra dari Ferry Salim ini mengaku menjalaninya dengan seru. Bukan hanya itu saja, Brandon juga bilang dia merasa nostalgia saat syuting yang berlokasi di sekolah.

"Seru banget ya. Apalagi ini tentang drama dan musikal banyak yang nyanyi-nyanyi dari rame. Apalagi ini syutingnya banyak set di sekolah, jadi saya keinget pas jaman sekolah sma dulu," kata Brandon ditemui saat media visit film HEART BEAT di Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Brandon jadi Lido yang dewasa di HEART BEAT © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBrandon jadi Lido yang dewasa di HEART BEAT © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam film ini, Brandon berperan sebagai Lido sahabat Lexa (yang diperankan Sivia Blink) dan sama-sama berasal dari luar kota. Lalu apa kesulitan Brandon dalam menjalani peran sebagai Lido?

"Yang paling susah di peran ini saya harus lebih dewasa daripada yang lain. Pasti lah (belajar jadi dewasa). Setiap peran yang kita ambil pasti jadi pelajaran," ujar Brandon.

Selain harus jadi dewasa, Brandon juga punya adegan mesra dengan Sivia lho. "Kalau romantis paling genit-genit gitu bisa lah," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:  

Mathias Purwanto.